Inilah profil lengkap Eddies Adelia | Berita Bulukumba Online

http://ift.tt/1lKqQ8V


Inilah profil lengkap Eddies AdeliaReviewed by Editor Berita onTuesday, March 18th, 2014.This Is Article AboutInilah profil lengkap Eddies AdeliaEddies Adelia adalah aktris Indonesia yang mulai debutnya pada tahun 2002. Eddies Adelia bernama lengkap Ronia Ismawati Nur Azizah lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979. Ia memiliki darah campuran Palembang dari ayahnya dan Yogyakarta dari ibunya. Pada tahun 2012 tepatnya tanggal 20 Oktober 2012 lalu, Eddies menikah dengan pengusaha Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara. […]


Eddies-Adelia


Eddies Adelia adalah aktris Indonesia yang mulai debutnya pada tahun 2002. Eddies Adelia bernama lengkap Ronia Ismawati Nur Azizah lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979. Ia memiliki darah campuran Palembang dari ayahnya dan Yogyakarta dari ibunya.


Pada tahun 2012 tepatnya tanggal 20 Oktober 2012 lalu, Eddies menikah dengan pengusaha Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara. Setahun kemudian suami Eddies ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp45 Milyar dengan menggunakan Draft Loading Fiktif. Sekarang Eddies Adelia pun ikut jadi tersangka.


Berikut biodata lengkap Eddies Adelia:

Nama asli : Ronih Ismawati Nur Azizah (Eddies Adelia)

Tanggal lahir : 26 Februari 1979

Lahir di : Yogyakarta, Indonesia

Zodiac : Pisces

Pekerjaan: Aktris

Tahun aktif: 2002 – sekarang

Pasangan: Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara

Terkenal sejak berperan sebagai Mumun dalam Sinetron “Jadi Pocong”


Sumber Foto: korantempo







Source http://ift.tt/1g5Px0h

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra