Foto Profil Novi Personil Baru Cherrybelle - Iskaruji dot com

http://ift.tt/1hEyLSv

Foto Profil Novi Personil Baru Cherrybelle Pengganti Anisa Rahma ---Setelah selama Lima bulan sudah Cherrybelle tampil dengan formasi delapan orang saja, akhirnya Cherrybelle menemukan personil baru pengganti Anisa Rahma memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle pada Oktober 2013 lalu. Nama Personil Baru Cherrybelle tersebut adalah Novi Herlina.

Novi Personil Baru Cherrybelle Novi Personil Baru Cherrybelle memiliki nama lengkap Novi Herlina. Saat ini Novi Personil Baru Cherrybelle ini masih tercatat sebagai seorang mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan. Gadis kelahiran 22 November 1993 ini mengawali karirnya sebagai seorang model untuk majalah remaja. Kemudian dia mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Cherrybelle. Selama tiga bulan Novi digembleng untuk menjadi salah satu kandidat Cherrybelle dengan mengikuti latihan vokal, koreografi, dan latihan membentuk tubuh.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Novi Personil Baru Cherrybelle ini, silahkan follow akun twitter resminya sebagai Personil Baru CherryBelle di:



http://ift.tt/1d2izgJ



Berikut adalah Koleksi Foto Novi Personil Baru Cherrybelle yang dikutip dari berbagai sumber internet.

Novi Cherrybelle Delapan anggota Cherrybelle lainnya mengaku senang dengan bergabungnya Novi sebagai anggota baru mereka. Hanya saja mereka was-was dan takut jika kehadiran Novi akan menimbulkan pro dan kontra. Namun, mereka tetap berharap sosok Novi Personil Baru Cherrybelle akan tetap diterima dengan baik oleh penggemarnya.





Source http://ift.tt/1hEyNtI

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra