Dahlan Iskan Kaget Kisahnya Dibukukan Jadi Biografi - JPNN.com

http://ift.tt/eA8V8J


JAKARTA - Aula gedung Energy Tower di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (31/3) malam dipadati sejumlah tokoh dan direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Mereka datang untuk menghadiri peluncuran buku 'The Next One', Biografi Dahlan Iskan.


Sebelum peluncuran buku dimulai, Dahlan Iskan mengaku tak menyangka dengan buku tentangnya hasil tulisan Budi Rahman Hakim dan M Deden Ridwan. "Ya saya berterimakasih pada Pak Budi dan Pak Deden (penulis biografi Dahlan, red). Kagetlah," kata Dahlan kepada wartawan.


Buku biografi tentang Dahlan itu mengupas sosok pria yang kini menjadi Menteri BUMN itu sejak menjadi wartawan sampai menjabat menjadi pembantu presiden di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Buku setebal 743 ini di terbitkan oleh Arsy Publishing (RM Books).


Beberapa tokoh penting, seniman, politikus, direksi BUMN, wartawan senior memberikan komentar soal Dahlan di halaman awal buku biografi itu. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga memberikan komentar tentang sosok menteri asal Magetan, Jawa Timur itu.


"Saya kenal Dahlan Iskan, mungkin saudara tidak. Tapi dengan saya intens sekali," kata SBY tentang Dahlan yang kemudian dipasang di sampul buki 'The Next One'.


Dalam peluncuran buku hadir Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Staf Khusus Presiden, Velix Wanggai, kolumnis Adhie Massardi, Dirut Jasa Marga Adityawarman, Dirut PLN Nur Pamudji, Dirut Perhutani Bambang Sukmananto, Dirut PT Semen Dwi Soetjipto, Dirut BTN Maryono dan beberapa direksi BUMN lainnya.


Selain itu hadir pula puluhan mahasiswa, Relawan Dahlan Iskan (ReDi), beberapa wartawan senior, serta pendaki tunadaksa Sabar Gorky.(chi/jpnn)







Source http://ift.tt/1ghoKs7

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra