Aug 16, 2014

Profil Cinta Laura | ProfilBos.com



Meski kerap diejek karena gaya bahasanya yang ‘kebule-bulean’, nyatanya masih banyak sekali orang yang mengemari artis cantik yang satu ini. Artis bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memang sempat menjadi fenomenal diawal kemunculannya. Kini, Cinta berhasil membuktikan bahwa ia tak hanya cantik, tetapi juga cerdas dengan prestasi Cum-laudee dari 2 gelar yang didapatkannya dari salah satu universitas ternama di dunia, Columbia University.


Profil Cinta Laura


Profil & Biodata Cinta Laura

Nama lengkap : Cinta Laura Kiehl

Tempat Tanggal Lahir : Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993

Jenis Musik Pop/dance, electropop, R&B[1]

Pekerjaan : Aktris, penyanyi, penari

Agama : Islam

Situs resmi : cintalaura.blogseleb.com

Akun twitter : Xcintakiehlx

Orangtua : Michael Kiehl (ayah), Herdiana (ibu)


Profil Cinta Laura 1


Awal Karir Cinta Laura

Cinta mulai di kenal di masyarakat waktu membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta memperoleh penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada th. 2007. Sesudah berhasil memperoleh penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yakni Upik Abu serta Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Dalam hal ini, Cinta memberi suatu hal yang baru, yakni ia merekam suatu lagu berjudul “You Say Aku” yang juga jadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar-lebar, Oh Baby yang di produksi oleh MD Pictures pada th. 2008. Dalam film itu, Cinta diharuskan berakting serta menari. Cinta juga makin memahami dunia tarik nada dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” serta “We Can Do It”.


Profil Cinta Laura 2


Pendidikan & Karir Internasional

Tidak cuma memprioritaskan dunia hiburan, sesudah lulus bersekolah di Jakarta International School serta mendapatkan nilai A, ia meneruskan studinya di Columbia University, Amerika. Untuk menyukseskan karir Cinta Laura dalam industri musik, ia berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu “Who’s That Girl” yang launching pada th. 2011. Album studio ke-2 Cinta Laura sendiri yaitu Hollywood Dreams launching pada th. 2012, dalam album ini ada dua single andalannya yakni “Tulalit” serta ” All of My Life “. Diluar itu, ia juga membintangi suatu film hollywood berjudul After the Dark yang launching pada th. 2013 serta ditayangkan di semua bioskop dunia. Waktu berlibur dari kuliahnya di Amerika, Cinta juga tampak dalam sebagian acara tv, terutama Yuk Keep Smile, TransTV.


Profil Cinta Laura 3


Filmografi

2008 Oh Baby

2010 Seleb Kota Jogja (SKJ)

2013 After the Dark












from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/Ya5I5S

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger