Aug 26, 2014

Profil Sony Wakwaw Pemain Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ...

http://ift.tt/1qrb1Iq


Sony Wakwaw

Ternyata banyak sekali cerita yang didatangkan pada sinetron kesukaan penonton SCTV yaitu Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Soalnya, sinetron ini beberapa kali sudah menghasilkan artis pendatang anyar dengan karakter lucu dan unik.


Sesudah bocah kecil punya nama Misca Fortuna dengan kata lain Mancung populer bersama aktingnya di sinetron itu, saat ini giliran Sony Wakwaw yang serta perlahan-lahan naik popularitasnya melalui sinetron yang sama. Bocah itu tenar bersama modelnya memakai topi khas Bang Ocied.



Suatu keberhasilan untuk Sony Wakwaw, lantaran pada awal mulanya anak ini ialah siswa SD yang putus sekolah serta jadi pemulung ikuti ayahnya menghimpun barang sisa.


Pada awalnya ia hanya mulung sama bapaknya, gunakan gerobak serta ia duduk di dalam gerobaknya, ” tutur Jenny, asisten sutradara sinetron EIPM, waktu didapati di tempat lokasi syuting.


Didapati ditempat yang sama, Sony Wakwaw mengungkap kesenangannya beserta keberhasilan yang ia miliki sekarang. Sony bahagia lantaran ia saat ini sudah banyak di kenal orang.


Iya suka. Jadi populer,” katanya singkat. “Ia saat ini populer Mas. Saat di ajak bapaknya ke Ancol saja hingga dikerumuni orang. Walau sebenarnya telah dipakaikan topi serta semua jenisnya buat nutupin jati diri si Sony, ” kata Jenny memberikan kabar Sony yang tentu mempunyai kesulitan dalam mengungkap idenya setiap diwawancara.








Source http://ift.tt/1tGWSay

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger