bProfil/b Ninja Paling Bodoh Dan Tolol Dalam bDunia/b Shinobi Naruto b.../b

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan kembali menulis seputar cerita naruto namun dalam tulisan ini saya ingin menulis tentang 10 ninja paling bodoh dan tolol alias sampah dalam dunia shinobi dan naruto, bodoh disini bukan diartikan sebagai orang yang memiliki tingkat IQ yang rendah.

Tapi bodoh disini kita artikan sebagai orang yang tidak tau tujuan hidupnya dan hidupnya hanya digunakan untuk bersenan senang dan bahkan ia tidak tahu arti kehidupan, baiklah tak usah berlama lama Berikut Ninja paling bodoh dalam dunia naruto terbaru:

1. Sasuke Uchiha

Untuk peringkat pertama ninja yang paling bodoh adalah sasuke uchiha dimana tinkat kebodohannya sudah sangat kelewatan dan sudah diluar batas bagaimana tidak ia mengabdikan hidupnya hanya untuk membalas dendam, dan setelah dendamnya terbalaskan ia pun menciptakan perang, namun di chapter saat ini sasuke memang ikut membantu aliansi shinobi dalam melawan obito dan madara.

Namun tetap saja kebodohan sasuke sangat sangat luar biasa, apa saja kebodohan dan ketololan sasuke:

1. Membunuh KarinKarin adalah ninja yang selalu berada di samping sasuke, dan yang paling selalu menyelamatkan sasuke dengan cara membiarkan sasuke menghisap darahnya untuk mengobatinya namun kebaikan karin ternyata dibalas dengan air tuba oleh sasuke, dimana karin hampir dibunuh sasuke dengan menggunakan chidori saat melawan danzo, untung sakura datang cepat ke lokasi sasuke, dan sakura melihat kondisi karin yang sangat mengenaskan karena chidori sasuke.Bagaimana tanggapan lu dengan sikap ni uchiha yang hampir membunuh teman dekatnya sendiri?

kondisi karin usai terkena chidori sasuke

2. Membunuh Sakura

Kemudian masih dalam tema sasuke vs danzo, disaat pertarungan sasuke selesai dan berhasil dimenangkan sasuke, sakura tiba dilokasi sasuke dan melihat perubahan yang jauh dari pada sasuke yang dikenalnya dahulu, dan disaat sakura mendekat sasuke dan ingin mengajaknya pulang ke konoha sakura hampir terkena chidori sasuke jika saja tidak ada kakashi yang cepat menolong sakura.

gak percaya ini gambar nya:

gambar kakashi menyelamatkan sakura
3. Membunuh Kakashi

Tidak bisa dipungkiri jika kakashi adalah salah satu guru yang mengajarkan chidori kepada sasuke dan membua sasuke bertambah kuat, namun di saat ingin menyelamatkan sasuke, kakashi hampir terbunuh dengan kekuatan susaano sasuke, sasuke yang dipenuhi emosi mengeluarkan kekuatan penuh nya untun membunuh sasuke namun sayang kakashi berhasil menangkis serangan susanno sasuke itachi dengan kamui, dan saat itu sasuke terkejut jika kakashi menggunakan mangkeyou sharingan. emang lu aja yang bisa menggunakan MS?

INI GAMBAR KEBIADABAN SASUKE

sasuke kekuatan penuh menghabisi gurunya

4. Tak bisa berpikir rasional

Sasuke adalah ninja yang tak bisa berpikir rasional dan terlalu bodoh untuk dikibulin oleh obito, dimana obito berhasil menghasut ninja paling bodoh di dunia ini untuk menyerang perkumpulan 5 kage dan juga menyerang konoha, memang ninja yang satu ini sangat mudah dipengaruhi, karena hanya berambisi pada dendam.

5 Ninja pENGHIANAT

Jika melibatkan kata penghianat rasanya tidak lengkap jika tidak menyebut sasuke dimana ninja yang satu ini sangat identik dengan namanya penghianat, tidak saja 5 negara besar yang mencapnya sebagai penghianat dan pemberontak bahkan partnetnya pun mengatakan sasuke penghianat diantaranya Kabuto yang mengatakan sasuke adalah penghianat besar dengan membunuh orochimaru.

Kedua adalah obito yang mengatakan sasuke sang penghianat saat sasuke bergabung dengan ninja aliansi.

Sejauh ini kita tidak tau apa tujuan hidup ninja paling bodoh ini kehidupannya hanyalah berpindah pindah paham, kadang menjadi sekutu konoha, kadag menjadi seutu orochimaru, kemudian menjadi sekutu akatsuki, dan saat ini menjadi sekutu aliansi shinobi.

Masih banyak misteri yang tersimpan dalam sosok sasuke ini, dimana sai pernah mengatakan kepada saukra dan naruto saat sasuke memasuki medan perang, sai mengatakan bahwa ragu dengan sasuke dan ia mengatakan jika sasuke memiliki rencana tersembunyi.

Jika terus membahas ninja paling bodoh ini tentu tidak akan ada habisnya ditambah lagi nidaime sama mengatakan sasuke adalah reinkarnasi madara, dan saya rasa ia pantas disebut madara dengan semua rencana rencana rahasia nya, dan tentu saja naruto yang akan menghentikannya di akhir cerita serial naruto nantinya sama seperti pertarungan hashirama dan madara.

Sampai disini dulu pembahasan kita tentang ninja paling bodoh di dunia shinobi lain waktu akan kita sambung kembali. terima kasih

internet advertising

Artikel Terkait

Posted in: Naruto Story Email This BlogThis! Share to Facebook

Sumber : topwaysolution.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra