Profil Lengkap Thibaut Cortois | Berita Sepak Bola

http://bolapojok.info/wp-content/uploads/2013/10/Profil-lengkap-Thibaut-Cortois-300x200.jpg


Belgia, Bisa dikatakan negara ini sedang kaya akan pemain sepak bola handal, di berbagai lini mulai dari kiper hingga striker. Di bawah mistar mereka punya penjaga gawang muda bertalenta emas yaitu Thibaut Cortois, kiper The Blues Chelsea yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman nya di Ateltico Madrid. Bersama rival sekota Real Madrid itu, ia menjadi salah satu penjaga gawang terhandal di La Liga Spanyol, bahkan ia juga berhasil membawa Atletico menjuarai Copa Del Rey di musim lalu dengan mengalahkan Real Madrid. Siapakah sebenarnya Thibaut Cortois ini? Berikut Profil Lengkapnya.


Profil lengkap Thibaut Cortois | Berita Sepak Bola


Nama Lengkap : Thibaut Nicolas Marc Courtois

Nama Panggilan : Thibaut Cortois

Tanggal Lahir : 11 Mei 1992

Tempat Lahir : Bree, Belgium

Tinggi Badan : 1.99 m

Klub Saat ini : Atletico Madrid (Pinjaman dari Chelsea)

Kebangsaan : Belgia

Posisi : Penjaga Gawang

Nomor Punggung : 13


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Thibaut Cortois :


- Cortois menjalani karir professional nya sejak tahun 2009 lalu, dimana saat itu ia masih berusia 17 tahun, bermain untuk klub Belgia Racink Genk, kemudian karirnya berlanjut ke Chelsea tahun 2011, tapi ia tidak langsung bermain untuk The Blues, melainkan langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid.


- Di Atletico Madrid, ia menjadi salah satu kiper terhandal, di usia nya yang masih menginjak 21 tahun ia sudah berhasil membawa Atletico Madrid meraih gelar Copa Del Rey, dengan kokoh menjaga gawang Tim nya dari serangan real madrid di partai Final.


- Kini Cortois menjadi salah satu incaran klub-klub papan atas di Eropa, bahkan The Blues Chelsea sempat berniat untuk kembali menariknya ke Stamford Bridge, namun juga terdengar kabar bahwa Pemain Belgia ini masih betah berada di Atletico Madrid. Barcelona, yang sebentar lagi kehilangan Valdez juga menaruh minatnya dengan kiper yang sudah menjalani 81 Caps bersama Atletico ini.








Source http://bolapojok.info/profil-bintang/profil-lengkap-thibaut-cortois.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra