Profil Lengkap Muchlis Hadi Ning Syaifullah | Agen Bola Sbobet ...

http://ogipay.com/wp-content/uploads/2013/10/Muchlis-Hadi-Ning-Syaifullah-300x228.jpg


Muchlis Hadi Ning Syaifullah


Muchlis Hadi Ning adalah penyerang Timnas Indonesia U-19, yang tampil memukua bersama Garuda Jaya di ajang Piala AFF U-19, dan kualifikasi Piala Asia U-19. Penampilan konsistennya bersama skuad besutan Indra Sjafri, membuat sosok Muchlis Hadi tak tergantikan di lini depan Garuda Jaya.


Pemain yang memiliki nama lengkap Muchlis Hadi Ning Syaifullah ini, lahir di Mojokerto, pada tanggal 26 Oktober 1996. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Muchlis Hadi, berikut kami sajikan profil dan perjalanan karir dari penyerang yang mengidolakan sosok Fernando Torres tersebut.


Nama lengkap : Muchlis Hadi Ning Syaifullah

Nama Panggilan : Muchlis Hadi

Tempat/tanggal lahir : Mojokerto/26 Oktober 1996

Klub saat ini : Timnas Indonesia U-19

Posisi bermain : Penyerang

No punggung : 10


Mengenal lebih jauh sosok Muchlis Hadi


Putra dari pasangan Samsul dan Sulifah ini, memang menggemari olaharaga sepakbola sejak duduk dibangku SD. Ia mulai menekuni sepakbola dibawah pegawasan sang ayah yang merupakan stopper tim Assyabab Surabaya. Berbekal ilmu dan pengalaman sebagai seorang pemain bola, Samsul mengajari Muchlis bagaimana cara menggocek, menendang, menyundul, serta mengontrol bola yang baik.


Saat menginjak bangku SMP, sang ayah berkeinginan untuk memasukkan anaknya ke SSB guna menambah pengalaman sang anak. Namun lagi-lagi kendala finansial yang menjadi hambatan Samsul, karena tak bisa membelikan Muchlis sepatu bola yang layak.


Meski demikian, tak menyurutkan keinginan Muchlis untuk bisa bermain untuk SSB Sinar Mas. Dengan berbekal sepatu seadanya, ia mukai menjalalni latihan bersama SSB tersebut.


Diluar kegiatannya bermain bola, Muchlis dikenal sebagai anak yang telaten. Dirinya menekuni bisnis berjualan sepatu usaha sendiri di kampung halamannya.


Saat usianya di bawah 13 tahun, Muchlis sempat mengecap prestasi gemilang saat menjuarai Piala Yamaha U-13 di Vietnam, mewakili Provinsinya. Setelah itu, Muchlis melanjutkan pertualangannya bersama Persebaya U-14, kemudian pindah ke klub Domhil Malang untuk U-15.


Setelah itu, dirinya memutuskan hijrah ke klub Persekap, yang dibelanya hingga saat ini. Program Nasional yang mencari bibit dari seluruh pelosok Negeri, Muchlis pun terpilih untuk mengikuti seleksi untuk menjadi pemain yang akan dibawa melakoni turnamen Hongkong U-17, dan sukses menjadi juara kala itu.


Setelah itu dirinya ditawari untuk mengikuti seleksi Timnas U-19, dan menjadi bagian penting Skuad Garuda Jaya dalam meraih Trophy Piala AFF U-19, serta membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19.



.






Source http://ogipay.com/berita-bola/profil-lengkap-muchlis-hadi-ning-syaifullah/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra