Profil Lengkap Daniele De Rossi | Berita Sepak Bola

http://bolapojok.info/wp-content/uploads/2013/10/Profil-Lengkap-Daniele-De-Rossi-300x168.jpg


Italia, Negeri yang terkenal sebagai Negeri Pasta ini juga termasuk negara yang Powerful dalam dunia sepak bola, pasalnya hingga saat ini mereka terus melahirkan pemain-pemain handal seperti Daniele De Rossi contohnya. Punggawa AS Roma ini belakangan jadi topik hanya bursa transfer akhir musim kemarin, ia termasuk salah satu pemain yang diincar Chelsea dan sejumlah klub lainnya, namun sang pemain lebih memilih tetap berada di Olymnpico Stadium untuk membela AS Roma. Siapa sebenarnya Daniele De Rossi? Simak tuntas dalam Profil Lengkap Daniele De Rossi dibawah ini.


Profil Lengkap Daniele De Rossi | Berita Sepak Bola


Nama Lengkap : Daniele De Rossi

Nama Akrab : De Rossi

Tanggal Lahir : 24 July 1983

Tempat Lahir : Roma, Italia

Tinggi Badan : 1.85 m

Klub Saat ini : AS Roma

Kebangsaan : Italia

Posisi : Gelandang Bertahan

Nomor Punggung : 16


Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Daniele De Rossi :


- Pemain yang akrab disapa dengan nama ‘De Rossi’ ini ternyata memang sudah menjalani karirnya di AS Roma bahkan sejak masih menjadi pesepak bola Junior. Karir nya sebagai pesepak bola Professional baru dimulai sejak 12 tahun silam, dan hingga saat ini ia masih membela AS Roma, telah menjalani 313 Caps dan telah mengoleksi 34 gol.


- Salah satu momen yang mungkin tidak akan dilupakan De Rossi adalah saat turut membantu Timnas Italia meraih gelar juara Piala Dunia tahun 2006 silam, dan mungkin bukan hanya itu saja, momen ketika dirinya diberikan kartu merah ketika laga melawan Amerika Serikat, dimana saat itu ia membuat luka diwajah Brian McBride.


- Sejak tahun 2004 silam, De rossi menjadi bagian dari Timnas Senior Italia, dan hingga kini ia telah mencatat 93 pertandingan dan 15 gol untuk timnas Italia.


- Pada akhir musim kemarin, De Rossi sempat mendapatkan tawaran untuk merumpun di English Premiere League bersama Chelsea, namun tawaran The Blues ditolaknya, ia lebih suka membela tim yang membesarkan nya yaitu AS Roma.








Source http://bolapojok.info/profil-bintang/profil-lengkap-daniele-de-rossi.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra