bPROFIL/b TIM PIALA DUNIA : MEKSIKO 2014 - WordPress.com

Seringnya ikut dalam kompetisi sepak bola dunia, Meksiko tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu pemain yang dominan dalam CONCACAF, mereka bisa dipastikan masuk dalam Piala Dunia kali ini.

14 kali mengikuti piala dunia, Meksiko menorehkan catatan tersendiri saat berhasil masuk perempatfinal pada piala dunia 1970 dan 1986. Prestasi terbaik sebelum akhirnya dicekal FIFA pada tahun 90 karena menggunakan pemain diluar batas usia yang ditetapkan.

El Tri -julukan Meksiko- harus bersusah payah untuk bisa masuk babak kualifikasi dengan bantuan tiga pelatih. Pelatih pertama mereka, Hugo Sanchez, dipecat setelah gagal masuk babak kuailfikasi Olimpiade Beijing 2008. Sven-Goran Eriksson melatih mereka hanya dalam 13 pertandingan. Akhirnya, kedatangan Javier Aguirre merupakan penyalamat Meksiko dalam memenangkan lima pertandingan dan satu seri yang meloloskannya ke Piala Dunia 2010.

Absen panjang sejak Copa Amerika 2007, Meksiko menarik kembali Cuauhtemoc Blanco Bio untuk masuk tim nasional Meksiko. Salah satu ciri khasnya adalah Cuau-temina yang sangat dikenal pada Piala dunia 1998. Sebuah teknik meloloskan diri dengan menjepit bola dikedua kakinya sambil melakukan gerakan melompat. Ia diharapkan bisa menjadi penentu permainan Meksiko didampingi para pemain muda seperti Guillermo Ochoa, Efrain Juarez, Andres Guardado dan Giovani dos Santos.

Javier Aguirre merupakan pelatih terbaik Meksiko. Ia berhasil membawa timnasnya masuk kualifikasi dalam Piala Dunia Korea/Jepang 2002. "Saya membutuhkan pemain yang akan bermain tanpa takut cedera. Saya juga membutuhkan pemain yang mampu mewakili negaranya dan Kami berharap rakyat Amerika akan mencintai para tim nasionalnya, tukas Aguirre.

Rekor:Dengan asuhan Javier Aguirre, Meksiko telah memperoleh 12 kali kemenangan.Meksiko masuk kualifikasi Afrika Selatan 2010 dengan empat pemainnya yang memenangkan FIFA U-17 yaitu, Giovani dos Santos, Carlos Vela, Efrain Juarez dan Hector Moreno.20 Pencetak gol terbanyak Meksiko pada CONCACAF bukanlah orang asli Meksiko.

Penampilan pada Piala Dunia:1930 - First round1950 - First round1954 - First round1958 - First round1962 - First round1966 - First round1970 - Quarter-finals1978 - First round1986 - Quarter-finals1990 - Qualified but suspended by FIFA1994 - Second round1998 - Second round2002 - Second round2006 - Second round

globaltv

ARTIKEL LAIN :

MASA KECIL FERNANDO TORRES

PROFIL MICHAEL BALLACK

PROFIL DAVID VILLA

Like this:

Suka Memuat...

  • bisnis yang cocok tahun 2013
  • harga rumah di tasikmalaya 2013
  • harga sapi kurban di jawa barat
  • info bisnis terbaik 2013
  • profil kabupaten ciamis
  • profil kabupaten tasikmalaya
  • tim pengawas century

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra