Optimasi Foto Profil Pada Plus Google | SmartSabak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvYAiM1JugUZQw6uFaoLrBfiyGK5h0BXvpxx-30Pn_Ied6_CL-cDkqilzaN_DIncI9zbCNYfOnT1NGPLLlws3iNHuZP4NlmObLbLsdMWsOLxtx1hqbryZZUxaoZioRfucFCnFhtw8yZBj6/s400/SmartSabakBlogspotCom-Optimasi-Foto-Profil-Pada-Plus-Google.jpg

Foto yang sedikit berbeda di Google+, di mana jaringan tanaman foto profil pada Google+ sebagai lingkaran. Anda akan perlu mempertimbangkan jenis gambar apa yang akan bekerja dalam format bulat.

Avatar anda ditampilkan 120x120 piksel pada profil Anda, tapi tidak semua yang akan muncul karena tanaman bulat. Dengan gambar muncul sekecil 48x48 piksel dalam posting dan hanya 28x28 dalam komentar dan aktivitas lain, ini adalah contoh lain yang perlu untuk memilih foto yang akan bekerja dengan baik dalam skala kecil .





The Google+ cover, atau foto fitur, adalah salah satu yang rumit, seperti mengubah ukuran dinamis tergantung pada area layar. Sejauh pengukuran pergi, ukuran minimum adalah 480x270 piksel, dan ukuran yang direkomendasikan adalah 960x 40 piksel, tetapi jika Anda ingin gambar Anda terlihat baik pada layar besar atau retina, Anda akan ingin mengunggah foto yang 2120x1192 piksel.

Namun, perlu diingat bahwa kecuali seseorang membutuhkan waktu untuk gulir ke atas pada tampilan desktop default, hanya ada area kecil dari foto sampul yang akan terlihat pada profil Anda - bagian paling bawah.


== *** ==







Source http://smartsabak.blogspot.com/2013/10/optimasi-foto-profil-pada-plus-google.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra