Foto Profil Pemain Manusia Setengah Salmon | Informasi Tips Trik ...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmDmRllhknPaCE4tymniBY47fi4meonkyfN7spGsGU8naaT6ziuBGpr9_3Dc8EW7-66hEYYenzIVnnblEOJFtljqzQm9Qd2Vu2O42s8T5_aoKYXlzDbIGknKZp-XPiPCuVSkQGJBJe7Pk4/s320/mss.jpg





Pemain Manusia Setengah Salmon - Manusia Setengah Salmon adalah film drama Indonesia terbaru di tahun 2013 ini. Film yang dirilis pada tanggal 5 September 2013 waktu lalu yang dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Kimberly Ryder, Dewi Irawan dan Bucek Depp sudah membawa dampak positif film Indonesia. Film Manusia Setengah Salmon diangkat dari novel karya Raditya Dika dengan judul yang sama.

Sepanjang film tersebut, satu adegan sketsa dengan adegan sketsa lain berusaha diikat oleh benang merah berupa tema "pindah dari satu hal ke hal lain". Pertama, soal pindah rumah, yang kerap didengungkan oleh ayah dan ibu Dika (dimainkan oleh Bucek dan Dewi Irawan). Lalu, bergerak ke masalah pribadi Dika, soal pindah hati, dari pacar lama ke pacar baru. Walau telah memiliki kekasih baru (Kimberly Ryder), Dika tidak bisa melupakan kekasih lamanya (Eriska Rein). "Kalau kita mau pindah ke rumah baru, kita juga harus siap meninggalkan yang lama," tutur ibu Dika.



Lalu siapakah para pemain Manusia Setengah Salmon tersebut? Berikut ini akan saya berikan foto profil Pemain Manusia Setengah Salmon untuk Anda.


Raditya Dika sebagai Dika





Eriska Rein sebagai Jessica




Dewi Irawan sebagai Mama Dika




Bucek Depp sebagai Papa Dika




Kimberly Ryder sebagai Patricia




Dan masih banyak pemain Manusia Setengah Salmon seperti artis-artis berikut ini:

Lolita Balani sebagai Yuditha

Lana Girlly sebagai Ingga

Lani Girlly sebagai Anggi

Griff Pradapa sebagai Edgar

Mosidik sebagai Editor

Insan Nur Akbar sebagai Sugiman

Nah, foto profil pemain Manusia Setengan Salmon di atas mudah-mudahan bisa memberikan informasi tambahan untuk Anda sebelum menontonya, dan jangan lupa juga, segera tonton film komedi tersebut di bioskop-bioskop kesayangan Anda segera.




Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Foto Profil Pemain Manusia Setengah Salmon

Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.

Ditulis Oleh Bayu Ardi

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Profil dan Foto / Review / Selebriti dengan judul "Foto Profil Pemain Manusia Setengah Salmon ". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloggerz-seo.blogspot.com/2013/10/foto-profil-pemain-manusia-setengah-salmon.html .








Source http://bloggerz-seo.blogspot.com/2013/10/foto-profil-pemain-manusia-setengah-salmon.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra