Mengenal Lebih Jauh Profil Putu Gede Juni Antara | Agen Bola ...

http://ogipay.com/wp-content/uploads/2013/10/Putu-Gede-Juni-Antara-300x185.jpg


Putu Gede Juni Antara


Selain Evan Dimas, Muchlis Hadi, Ravi Murdianto, dan Ilham Udin Armayn. Nama Putu Gede Juni Antara merupakan salah pemain yang tak lepas dari sorotan. Itu semua tak lepas dari kinerja apiknya di barisan pertahanan Garuda Jaya.


Pada perhelatan Piala AFF U-19, Putu Gede tampil konsisten di setiap laga, dan sukses mempersembahkan trophy ajang bergengsi tersebut. Pemiliki nama lengkap Putu Gede Juni Antara, lahir di Denpasar, pada tanggal 7 Juni 1995. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok bek Timnas Indonesia U-19 ini? Langsung saja kita simak profil dan perjalanan karir dari Putu Gede Antara.


Nama Lengkap : Putu Gede Juni Antara

Nama panggilang : Putu Gede

Tempat/tanggal lahir : Denpasar/7 Juni 1995

Posisi Bermain : Bek

Klub saat ini : Timnas Indonesia U-19

No punggung : 4


Sekilas mengenai sosok Putu Gede


Pemain kelahiran Denpasar, 7 Juni 1995 ini, merupakan anak dari pasangan Made Raka dan Ni Nyoman Suji. Putu Gede mengawali karir juniornya bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Tresna, Denpasar.


Bakatnya sebagai seorang pesepakbola handal telah terlihat sejak usia dini. Peluang emas di dapatkannya, saat SSB Putra Tresna berkesempatan untuk menghadapi akademi sepakbola AC Milan, yang berkunjung ke Bali.


Melihat bakat yang dimiliki oleh Putu Gede, seorang pemandu bakat menyarankannya untuk masuk SMA Ragunan. Ia pun merealisasikannya, dan memutuskan pindah di tahun 2011, dimana saat dirinya masih duduk dikelas 1 SMA Dwijendra.


Dan di tahun 2013, dirinya berkesempatan membela Timnas Indonesia untuk bermain di ajang Piala AFF U-19. Pada laga tersebut, Putu Gede yang berposisi sebagai bek kanan, tampil sangat konsisten, dan berhasil membawa Garuda Jaya merengkuh gelar Piala AFF U-19 untuk pertama kalinya. Dan perlu kita ketahui, pada ajang tersebut, Putu Gede adalah salah satu pemain yang selalu tampil untuk Garuda Jaya hingga partai final.


Tak berhenti sampai disitu, bersama Timnas Indonesia U-19, penggemar Sergio Ramos ini, kembali meneruskan trend positif, dengan membawa Garuda Jaya melaju ke putaran final Piala Asia U-19. yang akan berlangsung di Myanmar tahun depan. Garuda Jaya lolos dengan poin penuh, dimana pada laga pamungkas mereka sukses mengalahkan Korea Selatan yang notabenenya adalah juara bertahan Piala Asaia selama 11 kali, dengan skor akhir 3-2.



.






Source http://ogipay.com/berita-bola/mengenal-lebih-jauh-profil-putu-gede-juni-antara/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra