Arumi Bachsin Berjilbab?

Arumi Bachsin berpenampilan baru. Sehelai jilbab membungkus kepala bintang film '18+ True Love Never Dies' ini. Mengenakan jilbab, bintang film cantik itu terlihat mirip perempuan Arab. Arumi mengenakan jilbab untuk kepentingan peran di film terbarunya, 'Komidi Putar'. Dara kelahiran 19 Februari 1994 itu berperan sebagai Nabila yang memiliki latar belakang keluarga Arab dengan kultur budaya Arab yang masih kental.
"Alhamdulillah dari segi wajah sih katanya kayak orang Arab. Aku merasa beruntung," tutur Arumi di acara syukuran pra syuting film 'Komidi Putar', di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2010).
Karakter Nabila yang diperankan Arumi merupakan seorang gadis solehah dan pendiam. Nabila pantang bertatap mata dengan pria karena dianggap zina mata. Nabila kemudian jatuh cinta dengan Roshid (Reza Rahardian), seorang penulis puisi. Kebetulan Nabila memang mengagumi Roshid dan sering mengumpulkan puisinya.
Demi mendalami peran Nabila, Arumi kini sering mengenakan jilbab. Dia ingin melihat reaksi orang melihatnya memakai jilbab. Lantas, adakah keinginan Arumi untuk memakai jilbab dalam keseharian? "Ingin sih, tapi kan aku nafsunya aja masih belum bisa tahan. Puasa juga belum bisa maksimal," alasannya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra