Foto Mesra Tamara - Mike Lewis Beredar

Aktris Tamara Bleszynski telah resmi menikah dengan kekasihnya, aktor Mike Lewis, pada 2 Februari 2010 lalu. Berita mengenai pernikahan bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini memang telah lama beredar. Kini, pasangan yang menikah di Bali itu kabarnya akan menjual foto-foto pernikahan mereka untuk amal. Saat dikonfirmasi, manajer Mike, Buci, tidak beresedia bicara banyak mengenai penjualan foto-foto tersebut. "Nanti kita undang media. Nanti akan ada penjelasannya," ujarnya.
Buci berjanji, sejoli yang berbeda usia tujuh tahun itu akan menjelaskan semuanya. Buci mengatakan Tamara dan Mike Lewis akan bicara mengenai pernikahan dan penjualan foto-foto yang hasilnya digunakan untuk amal tersebut. Namun sayangnya, sang manajer belum bisa memastikan kapan jumpa pers akan digelar oleh bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini.
"Mike masih di Bali, syuting FTV," jelas sang manajer.
Kabar yang beredar Mike dan Tamara menjual foto pernikahan mereka untuk amal. Foto-foto yang jumlahnya ada 50 buah itu, dijual untuk membeli puluhan kursi roda. Namun kini beredar juga foto-foto mesra Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis di Bali. Foto-foto ini menunjukkan betapa mesranya kedua sejoli ini. Mike Lewis dengan mesranya menyuapi Tamara makan, begitu juga sebaliknya, Tamara menyuapi Lewis dengan penuh kasih sayang dan kemesraan.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra