Paris Hilton Goyang Bokong Demi Bir

Paris Hilton memang tak pernah berhenti membuat sensasi. Sosialita Paris Hilton pun tak pernah setengah-setengah dalam bekerja. Demi untuk mempromosikan bir, Paris terlihat nungging pamer bokong di hadapan banyak orang. Gerakan memamerkan bokong tersebut dilakukan Paris ketika ia tengah berjoget mempromosikan produk bir bernama Devassa.
Paris Hilton terlihat mengenakan sackdress transparan berwarna merah tua. Pakaian dalam Paris pun terlihat dengan jelas. Paris memang terlihat sangat seksi melakukan gerakan-gerakan erotis tersebut. Orang-orang yang memandang pun tak bisa berhenti menyaksikan aksi bintang kaya raya ini.
Dilansir The Sun, Senin (15/2/2010) dalam acara yang berlangsung di Brazil itu, Paris Hilton ditemani sang kekasih, Doug Reinhardt. Bintang film 'The Hills' itu hanya senyum-senyum melihat aksi kekasihnya. Sesekali Paris melemparkan senyumnya pada Doug. Keduanya kemudian terlihat berciuman dan melanjutkan pesta Valentine bersama.
Paris dan Doug yang menginap di Hotel Copacabana Palace. Sehari kemudian Paris Hilton dan Doug Reindhardt terlihat menikmati matahari di kolam renang hotel. Ia mengenakan bikini dengan motif garis-garis hitam putih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra