Sheila Marcia Melahirkan Bayi Perempuan

Sheila Marcia Joseph baru saja melahirkan putri pertamanya pada hari ini, Rabu tanggal 24 Februari 2010 pukul 15.34 WIB. Menurut mantan pacar Sheila, Josh Peter, bayi gemuk itu mirip dengan Sheila. "Bayinya bibirnya seksi, rambut dan alisnya tebal. Mirip dengan Sheila," ujar Josh saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Josh setia menemani Sheila melahirkan sejak tengah malam tadi. Bagi Josh, Sheila memang spesial. Meski sudah berstatus mantan pacar, dia masih tetap menyayangi bintang film Kereta Hantu Manggarai itu. "Rasaku tidak pernah berubah. Sayang itu tak terbatas. Bukan karena sudah tidak jadi pacar, terus mengurangi sayang. Sekarang yang bisa aku kasih doa, nasehat, hadir di saat-saat penting. Saat Sheila ultah, melahirkan. Ini kado aku buat dia," jelasnya.
Menurut Josh, setelah melahirkan sore tadi, sekarang Sheila sedang istirahat. "Tadi setelah melahirkan, dia langsung lemas. Terus disuapi dan sekarang sedang tidur," kata Josh.
Bayi perempuan mungil telah lahir dari rahim Sheila Marcia Joseph. Keluarga sepakat memberi nama bayi yang dilahirkan Sheila Marcia tersebut dengan nama Leticia yang artinya suka cita. “Sheila baru saja melahirkan bayi perempuan dengan selamat tadi, bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph,” ujar Berry Joseph, kakak kandung Sheila Marcia yang ditemui di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).
Bayi Sheila Marcia yang lahir pada pukul 15.34 WIB memiliki berat 3.150 gram dengan panjang 48 cm, dan lingkar kepala 34 cm. Kata Berry, bayi Sheila cantik dan lebih mirip sama omanya. Menurutnya, Sheila sedang beristirahat. Dia menambahkan, keluarga berharap bayi Sheila akan menjadi perempuan yang bersuka cita.
“Yang kasih nama ya Sheila dan mama, mikirin bareng-bareng. Sudah disiapkan beberapa nama. Begitu disaring, yang ada itu,” urai Berry. Sebelumnya Sheila terlihat bahagia saat memeluk bayi perempuannya. Setelah itu, Sheila kembali istirahat. “Terakhir keadaan Sheila dia tiduran, capek, lega. Sebelumnya kelihatan bahagianya,” tutur Berry.
Kakak kandung Sheila ini menggambarkan jika ekspresi adiknya lebih banyak senyum. “Mama juga bilang senang dapat cucu kedua dan langsung diberikan ASI,” kata dia. Berry belum memastikan kapan mereka akan pulang ke rumah di Bali. “Belum tahu, menunggu perkembangan Sheila sudah kuat atau belum. Besok akan diadakan konferensi pers pukul 14.00 WIB di sini,” tandasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra