Tamara Jual Foto Pernikahan Rp110 Juta

Bercerai dari Teuku Rafly pada 2005, aktris Tamara Bleszynski menikah lagi dengan Mike Lewis. Tamara yakin pria yang sempat digosipkan sebagai selingkuhannya itu, bisa terus membahagiakannya. "Saya menikah dengan orang yang sangat saya cintai dan bisa membahagiakan saya. Insya Allah bisa membahagiakan saya terus," tutur Tamara, dalam jumpa pers di Hotel JW. Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2010).
Menikah dengan orang yang sangat dicintainya, Tamara tentu sangat bahagia. Gambaran bahagia itu tampak jelas di wajahnya yang selalu dihiasi senyum selama jumpa pers bersama Mike. Pernikahan Tamara dan Mike digelar di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali, 2 Fabruari 2010.
Menurut Mike, pernikahan tersebut digelar sekitar pukul 04.00-05.00 WITA. Kenapa memilih Bali? "Because Bali is the most beautiful island in the world. Pernikahan ini juga sangat penting buat hidup kita, makanya kita laksanakan di situ," jawab Mike.
Pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menjual 50 foto pernikahan mereka dengan harga Rp 110 juta. Namun hasil penjualan foto tersebut tidak masuk ke kantong pribadi. Uang ratusan juta itu disumbangkan untuk anak-anak yang memiliki kekurangan fisik.
Uang hasil penjualan foto-foto pernikahan, akan disumbangkan ke Yayasan Maria Monique-Last Wish. Keduanya mencoba membantu program penyediaan 10 ribu kursi roda yang tengah digalakkan yayasan itu.
"Saya bahagia karena di pernikahan ini saya bisa share kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan," ujar Tamara dengan senyum mengembang di wajahnya dalam jumpa pers di Hotel JW. Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2010).
Ide untuk beramal lewat penjualan foto-foto pernikahan datang dari Mike. Rupanya sudah tiga tahun ini, pria yang berusia tujuh tahun lebih muda dari Tamara itu, aktif menyumbang di Yayasan Maria Monique-Last Wish.
"Sebelum saya menikah, saya sampaikan konsep ini ke istri tercinta saya dan istri tercinta saya menyetujuinya," tutur aktor berusia 28 tahun itu.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra