Atlet Pilihan SlideGossip : Andy Roddick

Profil Atlet Pilihan SlideGossip kali ini adalah seorang petenis muda yang banyak diidolakan kaum wanita. Dialah Andrew Stephen Roddick atau lebih dikenal dengan nama Andy Roddick yang lahir di Omaha, Nebraska, tanggal 30 Agustus 1982. Andy Roddick adalah seorang petenis profesional dari Amerika Serikat. Ia dikenal dengan servis dan forehand yang kuat, serta perilakunya yang ramah. Rekor serve tercepat yang dicetak pada tahun 2004, sebesar 246,2 km/jam, saat ini dipegangnya. Tinggi badannya sekitar 188 cm.




Andy Roddick memang memiliki pesona. Dalam artikel ini kamu bisa melihat profil Andy Roddick, foto-foto keren Andy Roddick, foto shirtless atau telanjang Andy Roddick, serta foto Andy Roddick tanpa baju. Andy Roddick mulai berkarir sebagai pemain profesional pada tahun 2000. Pada tahun 2003, ia meraih gelar Masters pertamanya di Kanada. Pada tahun yang sama, ia meraih gelar Grand Slam pertamanya pula dalam turnamen AS Terbuka. Di akhir tahun tersebut, ia berada di peringkat pertama dunia. Tahun 2004, mencapai babak final Wimbledon, namun dikalahkan Roger Federer. Peristiwa ini kembali terjadi pada turnamen yang sama pada tahun selanjutnya.








And
y Roddick dulu sempat dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik Mandy Moore. Banyak kalangan yang menyebut bahwa mereka pasangan hot dan serasi. Saat masa pacaran mereka tersebut, Andy Roddick pernah tertangkap kamera meremas payudara Mandy Moore saat mereka berjalan di tempat umum. Banyak komentar miring semenjak foto yang dinilai sebagai pelecehan seksual Andy Roddick tersebut beredar. Namun akhirnya hubungan Andy Roddick dan Mandy Moore berakhir.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra