Profil Astrid

Profil Astrid

Penyanyi bersuara khas ini mengawali karir sebagai penyanyi cafe. Astrid Sartiasari, lahir di Surabaya 27 Januari 1982. Astrid Sudah mulai tertarik mendalami dunia tarik suara sejak kecil.Semasa SMA, Astrid banyak mendapatkan penghargaan di dunia tarik suara. Salah satunya adalah Best Vocal festival Band SMA se-surabaya

Pada tahun 2003, Astrid dipercaya untuk membawakan album soundtrack film TUSUK JELANGKUNG , dengan lagu Ratu Cahaya. Kesmpatan kedua juga datang padanya, dengan dipercaya kemabali mengisi soundtrack film VINA BILANG CINTA, dengan lagu Di Dadaku Ada Kamu dan Cinta.

Karir Astrid semakin gemilang, kesempatan pun kembali datang padanya. Astrid mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam album kompilasi bertajuk A Portrait of Yovie, di mana dia harus membawakan single karya Yovie Widianto berjudul Tak 100%. Hal itu tak dibiarkan berlalu begitu saja.

Di tahun 2005 Astrid pun merilis sebuah album dengan single hitsnya “Cinta Itu” dengan mengusung warna yang berbeda, dark-pop. Lagu ini terdengar sangat gelap yang menjadi sebuah soundtrack film layar lebar yang dibintangi oleh “Nirina Zubir” berjudul “Mirror”. Tidak hanya itu lagu lainnya yang diisi oleh Astrid diantaranya “Ku Mau kamu Selamanya”, “Cahaya Cinta”, dan “Perpisahan”. Di album astrid juga berduet dengan andi rif di lagu “Ku Mau Kamu Selamanya”.

Pada Februari 2007, Astrid kembali merilis repackage dari debut albumnya, dengan menampilkan hit-single "Jadikan Aku Yang Kedua".Lagu ini pernah menjadi juara di ajang kompetisi CILAPOP 2006 yang merupakan lagu karya M.Novi Umar.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra