Syarat dan Cara Daftar Audisi Vokalis Kerispatih

Sejak Sammy tak lagi menjadi vokalis Kerispatih, banyak yang menunggu kesempatan menggantikan posisinya. Anda penasaran apa saja persyaratan dan cara mendaftar ikut audisi vokalis Kerispatih?. "Kita sudah resmi buka pendaftaran vokalis Kerispatih yang baru sejak Senin, 15 Februari, hingga 10 Maret 2010 kita tutup," jelas manajer Kerispatih, Ingga.
Syarat bagi mereka yang berminat menjajal kemampuan menggantikan Sammy, tidak sulit. Inilah syarat-syarat dan cara pendaftaran untuk mengikuti audisi vokalis band Kerispatih. Syarat utama harus pria. Sebab, Kerispatih merupakan band cowok yang tidak mungkin memiliki vokalis perempuan. "Umurnya kita sepakati 24-32 tahun. Dia bisa menyanyi, berkelakuan baik, bebas narkoba. Tidak harus punya memiliki pengalaman banyak di bidang menyanyi," jelas Ingga.
Band yang berdiri sejak 21 April 2003 itu tak menutup peluang bagi penyanyi yang sudah lebih dulu ikut ajang adu bakat. "Penyanyi baru juga bisa. Kita juga membuka kesempatan bagi penyanyi yang pernah ikut ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) atau lainnya," imbuhnya.
Bagi kamu yang berminat mendaftar, setelah memenuhi syarat di atas, harus mengirimkan materi demo vokal dalam bentuk CD, dan foto terbaru (close up dan seluruh badan) ke kantor Nagaswara di Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat.
"Kita tunggu sampai 10 Maret. Nanti kita akan hubungi 30 calon yang masuk untuk diseleksi untuk tahap semifinal," tandasnya. Tertarik? Segera penuhi persyaratannya dan bersiaplah menjadi seorang vokalis band.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra