Shakira Suguhkan Adegan 'Panas' Dengan Rafael Nadal

Penyanyi Shakira menggandeng petenis tampan, Rafael Nadal, di video klip single terbarunya, 'Gypsy.' Dalam video klip tersebut Shakira dan Nadal menyuguhkan adegan yang cukup hot. Video klip itu dimulai dengan adegan Shakira memainkan harmonika. Lalu, adegan berlanjut ke kemesraan Shakira dan pria yang tercatat sebagai petenis rangking tiga dunia itu. Misalnya saja, Shakira bergelayut mesra di dada Nadal.
Sepanjang video klip bisa dilihat bagaimana intimnya Shakira dan Rafael Nadal. Jelang video klip tersebut berakhir, Shakira dan Nadal menyuguhkan adegan panas ciuman bibir. Akting Shakira dan Nadal di video klip 'Gypsy,' sungguh meyakinkan. Keduanya terlihat bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.
Shakira punya alasan mengapa memilih petenis berusia 23 tahun itu. Menurut penyanyi bertubuh seksi itu, dia ingin orang yang mirip dengannya. Mirip yang dimaksud Shakira adalah dalam hal perjalanan karir. Penyanyi 33 tahun itu mengaku memulai karirnya sebagai penyanyi sejak usia muda.
"Rafael Nadal pun begitu. Dia berdedikasi pada karirnya sejak usia muda, 17 tahun," jelasnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (26/2/2010).
Sebelum syuting video klip berlangsung, Shakira disebut-sebut sudah beberapa kali berkencan dengan Nadal di sebuah restoran di Barcelona. Namun juru bicaranya membantah. Menurut si juru bicara, pertemuan keduanya dilakukan untuk memberitahu pada Nadal, hal-hal apa saja yang harus dilakukannya di video klip 'Gypsy.'
Sekadar informasi, 'Gypsy,' merupakan single yang diambil dari album berbahasa Inggris ke-6 Shakira, 'She Wolf.' Album tersebut beredar sejak Oktober 2009.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra