Dibayar Ratusan Juta, Bella Saphira Mau Berbikini

Setelah 10 tahun hanya menjadi pemeran figuran di film, baru kali ini Bella Saphira mendapatkan peran lewat film Arisan Brondong. Di situ, Bella tampil total. Dia memamerkan lekuk indah tubuhnya lewat balutan bikini. "Seseksi-seksinyanya aku biasanya cuma pakai lingerie. Jadi grogi juga pakai bikini dan banyak adegan yang mengharuskan aku pakai baju seksi," ungkap Bella, ditemui di press screening film Arisan Brondong, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).
Demi tampil seksi, Bella harus mengolah tubuh di pusat kebugaran. Padahal, sudah lama dia tak berolahraga. "Karena harus tampil seksi, aku harus ke gym dan jaga pola makan agar tidak kelihatan melar tubuhnya. Aku sudah lima tahun enggak ngegym, tapi demi film ini aku ke gym lagi. Aku juga enggak makan yang berat-berat selama satu minggu. Itu karena aku mau total," jelasnya.
Di film yang yang juga dibintangi Andi Soraya itu, artis kelahiran 6 Agustus 1973 itu berperan sebagai tante Lolita yang telah memiliki anak. Bella agak kesulitan berperan sebagai perempuan yang pernah melahirkan. "Agak susah akting jadi tante-tante yang punya anak. Aku harus sesuaikan gesture karena aku kan belum punya anak. Selama ini kalau di sinetron, aku lebih ke drama. Tapi ini komedi. Jadi agak susah menyesuaikannya. Usaha aku 100 persen untuk tampil total," ujarnya.
Selain agak sulit memerankan Lolita, diam-diam Bella Saphira gugup karena harus menanggalkan baju di depan kamera. Selain itu Bella Saphira juga harus meliuk-liukkan bokongnya dalam film ini. "Ada perasaan grogi waktu pertama kali main film dan harus tampil seksi," akunya. Melakoni adegan hot dan berbikini, kabarnya Bella Saphira dibayar ratusan juta rupiah. "Enggak boleh muna (munafik) juga sih. Yah lumayanlah. Yang pasti ada kesepadananlah antara akting dan bayaran. Kalau dibilang sampai ratusan juta sih amin," kata Bella.
Bagi Bella, honor film baginya bukan yang utama. "Kalau main film cuma buat uang itu namanya melacur. Dulu pernah dapat tawaran di mana ada adegan aku tampil dengan baju yang cetakan dada aku terlihat jelas. Mereka berani kasih honor gede, tapi aku enggak mau," jelasnya.
Mantan bintang iklan sabun mandi itu tak berani sembarang menerima tawaran film. Bella melihat skenario cerita dahulu. "Kalau aku suka ceritanya, aku mau. Tapi kalau mengharuskan aku tampil yang seksi banget sampai buka-bukaan, jelas aku enggak mau. Kalau dapat tawaran tampil seksi, lihat dulu. Tampil seksi hanya di film saja kali ya," ujarnya.
Bella berkilah tujuannya tampil seksi di film bukan untuk memperlihatkan aurat. "Sebenarnya aku memang enggak mau tampil buka-bukaan. Tujuan aku pakai baju seksi bukan untuk memperlihatkan aurat. Kalau selama ini aku kan enggak sengaja pakai baju seksi," katanya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra