Foto Hot Robert Pattinson dan Kristen Beredar

Baru-baru ini beredar foto syur Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Keduanya tampak dibalut gairah. Bahkan, dalam foto 'panas' tersebut tampak tangan Kristen mulai mempreteli satu demi satu kancing kemeja Robert hingga terlihat bagian tubuh Robert Pattinson. Robert dan Kristen melakukannya sebagai bagian dari adegan di film kelanjutan dari Twilight, The Twilight Saga: Eclipse.
Robert Pattinson yang memerankan Edward Cullen tampak larut dalam kobaran gairah saat tangan Kristen (Bella Swan) mulai meraba tubuhnya. Kristen dengan berani membuka kemeja Robert sehingga tampak dada putih mulus dan sedikit berbulu dari aktor berusia 23 tahun itu. Film tersebut akan dirilis di bioskop pada 30 Juni 2010. Adegan panas antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart ini bisa anda nikmati nanti setelah film Eclipse ini beredar. Film ini merupakan sekuel ketiga setelah Twilight dan New Moon.
Robert mengklaim jalan cerita Eclipse jauh lebih kaya dari film sebelumnya. "Banyak sekali konflik dan perkelahian," sebut Robert. Di kehidupan nyata, Robert dan Kristen sering digosipkan pacaran. Namun, keduanya tak pernah mau mengaku.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra