Foto Mesra Terry-Toni di Kolam Renang

Tampaknya, hubungan John Terry dengan Toni Poole tak akan kandas. Terry yang menjemput istrinya di Dubai terlihat mesra. di pinggir kolam renang. Pada kamis (11/2/2010) lalu, Terry terbang dengan jet pribadinya menyusul Toni ke Dubai. Tak ada tujuan lain untuk meminta maaf kepada Toni karena perselingkuhannya dengan mantan kekasih Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.
Untuk mengambil hati Toni, Terry mengirimkan 100 mawar merah ke kamar Toni sambil berkata, "Aku sudah menyadari apa kesalahan besar yang aku buat. Ini telah membuat aku duduk terdiam dan menyadari apa yang penting dalam hidupku. Istri dan anak-anak yang penting. Aku tidak bisa percaya dan aku cukup bodoh jika kehilangan mereka."
Mendengar pernyataan maaf itu, kontan air mata Toni meleleh. Akhirnya, Toni memanfaatkan segala kesalahan yang dilakukan suaminya. "Terry mentapku dan berkata dia sudah berubah. Episode ini pun telah berakhir. Ini soal masa depan keluarga kami," tutur Toni.
Setelah rekonsiliasi itu, pasangan ini terlihat begitu mesra di kolam renang di hotel Le Royal Meridien tempat mereka menginap. Terihat, Toni yang menggunakan bikin mengusap lembut panggung dan bahu Terry dengan krim matahari.
Di bawah matahari yang bersinar lembut, mereka berjemur sambil berpengangan tangan. Bahkan, mereka melepaskan rasa rindunya dengan ciuman hangat di bibir. Terkadang, Terry pun meletakkan kepalannya di dada istrinya dan Toni mengelus-elus rambutnya dengan penuh kasih sayang. Tak ada yang paling membahagiakan melihat kemesraan kedua pasangan itu kecuali kedua anak kembar mereka.
sumber:bola.kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra