Kini, Update Profil Twitter Jadi Lebih Mudah - m.okezone.com

http://ifttt.com/images/no_image_card.png


CALIFORNIA - Mengubah profil pengguna pada jejaring sosial Twitter kini terasa lebih mudah. Pasalnya pada Jumat (31/5/2013) Twitter resmi menawarkan fungsi pengubahan profil tanpa harus memasuki menu setting dan unggah foto dengan cara drag and drop.


Twitter sendiri mengungkapkan, fitur terbaru ini akan tersedia pada seluruh versi jejaring sosialnya baik situs maupun aplikasi mobile. Fitur ini juga akan memudahkan pengguna dengan cepat mengubah bio, header, dan foto profil pada akun pribadinya.


Untuk lebih memudahkan pengguna memahami fitur terbaru ini , Engineer dari Twitter, Patrick Ewing bahkan mem-posting cara menggunakan fitur, dan menyediakan sebuah video yang diunggah pada situs YouTube untuk menjelaskan secara detil.


Tidak hanya itu, menu pengubahan profil pada Twitter yang berada di bawah menu Help Center juga akan memberikan gambaran mengenai cara cepat mengubah profil setahap demi setahap. Demikian dilansir dari Pocketlint, Sabtu (1/6/2013).


Untuk mereka yang membutuhkan sedikit bantuan kecil terkait kehadiran fitur terbaru ini, Twitter juga menawarkan artikel umum mengenai troubleshooting dan artikel cara setting sebagai solusi. Kabarnya, kini jejaring sosial Twitter versi mobile juga telah mengalami pembaruan desain antar muka pada iOS dan Android. (amr)







Source http://m.okezone.com/read/2013/06/01/55/816038

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra