Biodata Lengkap Robin van persie

Biografi Biodata dan Profil robin van persie. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang biodata lengkap robin van persie

Biografi pemain sepak bola Robin ban persie lengkap
Biografi pemain sepak bola Robin Van persie lengkap - Robin van Persie pria kelahiran Rotterdam, 6 Agustus 1983 ini ternyata masih sodara jauh kita loh. Kaget, setelah tau kalau ternyata van Persie masih keturunan Indonesia. Darah Indonesianya diperoleh dari neneknya yang orang indonesia. Dan ternyata nenek dari van Persie ini adalah asli Surabaya. Robin van Persie ternyata juga merupakan seorang mualaf. Ia menjadi mualaf karena menikah dengan gadis maroko, yang sekarang menjadi istrinya yang bernama Bouchra van Persie.

Orangtua van Persie cerai saat dia masih kecil. Karena masih kecil van Persie tinggal bersama ibunya.Tapi tidak berjalan dengan baik. Akhirnya dia tinggal dengan ayahnya bersama saudara perempuannya Liliy dan Kiki. Saat SD Persie menjadi anak yang kurang di mata teman-temannya, karena itu ia berteman dengan penjaga gerbang sekolahnya yang asli orang maroko muslim, dan menjadi sahabat van Persie.

Robin van Persie ternyata juga merupakan seorang mualaf. Ia menjadi mualaf karena menikah dengan gadis maroko, yang sekarang menjadi istrinya yang bernama Bouchra van Persiedan dan memiliki anak laki-laki tahun 2006 yang bernama Shaqueel yang artinya dalam arab tampan.

van Persie saat ini ia adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Liga Premier Inggris untuk klub Manchester United. Sebelum memperkuat MU, nama Van Persie identik dengan klub The Gunners Arsenal selama kurun waktu 7 tahun. van Persie dikontrak Arsenal dengan nilai kontrak sebesar 3 juta poundsterling pada 17 Mei 2004. 

Selama kurun waktu tersebut, RvP tak pernah sekalipun merasakan gelar juara liga inggris maupun kejuaran lainnya. Persie ternyatat hanya mendapatkan penghargaan Best Young Talent Award dari Dutch PFA di tahun 2000/2001. Mungkin karena alasan tersebut, akhirnya Persie memutuskan hengkang dari Arsenal dan menerima pinangan MU diawal musim 2012/2013.   Keputusan yang diambil Persie ternyata tepat. Belum satu musim bersama The Red Devils, Persie kembali menunjukan permainan cemerlangannya bersama Wayne Rooney cs, serta terus menyumbangkan gol-golnya untuk kemenangan MU.

Selain itu Robin Van Persie adalah putra dari dua orang seniman, Van Persie sebenarnya didorong untuk mengikuti jejak orang tuanya, tetapi dia malah lebih suka menekuni sepak bola dan bergabung dengan skuad muda SBV Excelsior. Dia membuat terobosan di klub kota kelahirannya Feyenoord, di mana ia menghabiskan tiga musim dan memenangkan Piala UEFA 2002.   memulai karier di dunia sepak bola dimulai dengan bergabung pada club Feyenoord Rotterdam. Kemudian memperkuat skuad timnas Belanda U-19 dan U-21.
- See more at: http://info-boleh-banget.blogspot.com/2013/01/biografi-pemain-sepak-bola-robin-van-persie-lengkap.html#sthash.AY5VPTNH.dpuf

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra