Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap | Ahli Kompi

http://2.bp.blogspot.com/-baPYmgqZXuI/UcFnxg1r-6I/AAAAAAAAD1A/q-x-5Iul_Tg/s320/Buku+Biografi+Steve+Jobs+Terbaru+Lengkap.jpeg



Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap - Halo sobat Ahli Kompi, pada kesempatan kali ini saya +Kaharuddin Eka Putra sebagai admin blog ini akan membahas tentang Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. postingan saya ini berjudul, Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap.

Buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson adalah salah satu buku biografi fenomenal yang pernah ditulis. Tak heran jika pihak penerbit ingin buku ini dirilis ulang. Di perilisannya yang terbaru nanti, sampul lama akan diganti dengan foto Steve Jobs muda dan hadir dalam paperback.


Buku biografi Steve Jobs teramat istimewa dan spesial. Selain detail menggambarkan kehidupan pribadi objek biografi, buku ini dirilis selang 19 hari setelah Steve Jobs meninggal. Sontak, buku ini laris dan diburu pembaca. Versi ebook-nya pun hingga diganjar sebagai ebook terlaris di Amazon pada tahun 2011 lalu.





Melihat kesuksessan yang luar biasa ini, pihak penerbit, Simon & Schuster, siap merilis ulang buku tersebut. Buku biografi ini akan miliki ‘wajah’ baru, hadirkan foto yang sama dengan gaya yang sama pula (memegang dagu), namun dengan sosok yang lebih muda.

Di edisi awal foto Steve Jobs merupakan hasil jepretan Albert Watson (Majalah Fortune) pada tahun 2006. Di rilis terbarunya, bakal gunakan foto Steve Jobs yang diambil dari Majalah Rolling Stone karya Norman Seff pada tahun 1984.


Dalam pada itu buku rilis baru ini akan hadir dalam edisi paperback (softcover). Namun belum ada informasi pasti kapan buku tersebut resmi dirilis ulang. Pihak penerbit sendiri mengaku siap untuk segera meluncurkan. Versi baru buku biografi Steve Jobs menurut pihak penerbit bakal miliki epilog tambahan.


Demikian postingan saya kali ini tentang Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. dan terimakasih juga sudah membaca postingan saya ini yang berjudul, Buku Biografi Steve Jobs Terbaru Lengkap .


Advertisement







Source http://ahlikompi.blogspot.com/2013/06/buku-biografi-steve-jobs-terbaru-lengkap.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra