Cara Membuat Emoticon Facebook Dari Foto Profil - Ristizona.com

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUjtrXEDJNrGpKPF70MarSxqPWZvTUk6oBsADkIe-q5fclIseV8M12AqSvB1l74u54k1IRz10r3SywukAGsej_tgvFmJyvsxHqrXqWeciK43d8wY1HhHZSAG9VLVfgMl_b-OTSOBWoOxrI/s400/Cara-Membuat-Sendiri-Emoticon-Facebook.jpeg


Ristizona.com - Emoticon Facebook memang cukup banyak jenisnya. Facebook sendiri memang memberikan layanan beberapa emoticon yang dapat digunakan oleh para penggunanya baik untuk status, chat, ataupun koment.



Emoticon yang Facebook berikan mungkin masih terlalu sedikit, meskipun telah ditambahkan emoticon berupa sticker yang terdapat pada Android.


Namun tahukah kamu jika foto profil facebook kita bisa dirubah menjadi emoticon ? Berikut ini adalah cara membuat emoticon facebook dari foto profil :



  1. Buka alamat/URL profil facebook yang fotonya akan dirubah menjadi emoticon (contohnya : https://www.facebook.com/ristizona )

  2. Copy nama id facebook nya saja (misal : https://www.facebook.com/ristizona yang di copy hanya ristizona)


  3. Paste pada kolom chat,status, atau koment kemudian tambahkan simbol [[ dan ]] di awal dan diakhir id facebook (misal : [[ristizona]] ) kemudian tekan enter.









Source http://www.ristizona.com/2013/06/cara-membuat-emoticon-facebook-dari.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra