Biodata dan Profil Rizky Nazar

Biografi Biodata dan Profil Rizky Nazar. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Rizky Nazar


Meskipun usia artis tampan Rizky Nazar baru 17 tahun, namun Rizky Nazar berpostur ± 178 cm. Hal tersebut yang membuat para kaum Hawa menyukai Rizky Nazar. Tak hanya itu Rizky Nazar juga ternyata memiliki darah campuran Arab-Indonesia yang Rizky Nazar peroleh dari orang tuanya. Rizky Nazar lahir di Gorontalo, Namun Rizky Nazardibesarkan di Denpasar dan Jakarta. Ayah Rizky Nazar bernama Nasar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo), dan ibu Rizky Nazar bernama Ni Putu Ayu Baswedan dari Bali.

Selain pernah membintangi sinetron Rizky Nazar juga sempat beberapa kali membintangi FTV SCTV. Penasaran dengan profil dan biodata lengkap dari artis Rizky Nazar? Berikut ini saya akan melampirkan untuk anda fans Rizky Nazar mengenai profil dan biodata artis Rizky Nazar. Simak baik-baik ya sob.


Profil Biodata Artis Rizky Nazar:
Nama lahir :Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel
Nama lain : Rizky Nazar
Lahir :  7 Maret 1996 
umur : 17 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Gorontalo, Indonesia
Tingggi Badan : 178 cm
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2012 - sekarang

Bagaimana menurut anda mengenai artikel tentang profil biodata artis Rizky Nazar? Semoga bermanfaaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra