PROFIL BIOGRAFI BAND SWEET OF YOUR VOICE | INDONESIAN ...

http://musikindonesia.mywapblog.com/files/sweet-of-your-voice-pos.jpg


sweet-of-your-voice-pos.jpg




NAMA BAND : SWEET OF YOUR VOICE

GENRE MUSIK : POST-HARDCORE

KOTA ASAL : JAKARTA UTARA , INDONESIA

TANGGAL TERBENTUK : 10 APRIL 2011

LABEL : -

REVERBNATION : http://www.reverbnation.com/sweetofyourvoice

TWITTER : @SOYVjkt

FANS PAGE : SWEET OF YOUR VOICE (POST-HARDCORE)

ANGGOTA :

1. RATNA AS CLEAN VOCAL

2. JO AS BASS VOCAL SCREAM

3. GILANG AS GUITAR 1

4. BEMBENK AS GUITAR 2 GROWL


MANTAN ANGGOTA :

1. SAMS AS DRUM

2. TOSA AS GUITAR




BIOGRAFI :

Sweet Of Your Voice adalah sebuah band yang berasal dari Jakarta Utara,Indonesia Dengan genre "POST-HARDCORE".

Awal mula terbentuknya band ini dari sekumpulan anak muda yang ingin berkarya , setelah melalui obrolan panjang akhirnya Bembenk (Lead Guitar/Growl) dan Ratna (Vocal) mengusulkan untuk membuat band .

Bergabunglah Joe (Bass/Scream), Sams (Drummer), dan Tosa (Guitar Rythm) Lalu terbentuklah band ini pada tanggal 10 APRIL 2011 dan mengusung aliran Post Hardcore bernama SWEET OF YOUR VOICE.

Alasan kenapa band ini di namakan Sweet Of Your Voice ? Karena Bembenk dan Joe mendapatkan ide setelah mendengar ciri khas dari suara Ratna,yang membuat musik Post hardcore menjadi lebih berbeda dari kebanyakan yang biasanya adalah suara laki-laki.

Dulu sebelum band ini di buat,Bembenk dan Joe sudah mepunyai band yang bergenre lain, lalu mereka berdua sepakat untuk membuat konsep band yang baru.

Kemudian terkumpulah personil SOYV Ratna,Bembenk ,Joe dan Tosha yang berposisi sebagai gitar rhytm. Sebelum adanya Sams(Drum) SOYV masih menggunakan additional player, akhirnya Sams bergabung dengan SOYV yang juga sebelumnya berasal dari band yang sama dengan Joe.


Single pertama SOYV “ENOUGH” diciptakan oleh Bembenk dan Ratna. Single kedua SOYV adalah ”LANGKAH PENUH AMBISI” diciptakan oleh Bembenk dan Joe, dan single ketiganya “IM PROMISE” yang diciptakan oleh Joe, Bembenk dan Ratna.


Dengan komposisi dan ide awal band ini recording di salah satu studio di Jakarta.

Sudah beberapa event dan acara yang membawa single kami di kenal orang-orang. Lagu-lagu mereka pun dapat diterima di tiap kalangan dan daerah.

Para penikmat musik Dari band ini disebut dengan “LITTLE SQUAD”, yang selalu hadir di setiap acara bahkan menjadi crew yang setia sampai saat ini.


Kemudian setelah 1 tahun berdiri,Tosha(Gitar) mengundurkan diri karena tidak sejalan dengan SOYV. Meraka pun bertahan dengan 4 personil di tiap event dan acara.

Akhirnya bergabunglah Gilang (Gitar) yang melengkapi SOYV, Namun tak berselang lama sang drumer juga mengundurkan diri dari band ini karena kesibukanya.

Dan dengan formasi SOYV yang baru ini pun bertekad bulat dengan Langkah yang penuh ambisi untuk meraih visi dan misi, dengan menambahkan komposisi dan idekami lebih baik lagi




Dan di bawah ini lagu-lagu mereka :

1.INTRO.mp3


2.LANGKAH PENUH AMBISI.mp3


3.I'M PROMISE.mp3


4.ENOUGH.mp3


Ok mungkin cukup segitu saja postingan kali ini




JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI UNTUK MENGIKUTI UP TO DATE BLOG INI DI SINI: FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM



EDITOR :

musik-indonesia.jpg








Source http://musikindonesia.mywapblog.com/profil-biografi-band-sweet-of-your-voice.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra