Biografi Bagas Okta Gustama | Gustama™

http://ifttt.com/images/no_image_card.png



Nama : Bagas Okta Gustama

TTL : Sukoharjo,06 Oktober 1997

Hobi : Mendengarkan Musik

Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara bagas dan chasanah.

Saya lahir di sukoharjo 15 tahun yg lalu, saya tinggal di keluarga kecil bermarga gustama dengan seorang adik perempuan bernama chasanah, ayah bernama agus dan ibu bernama sukarmi.






Pendidikan :

Saya mengawali pendidikan saya di sebuah taman kanak2 yg diampu oleh ibu Suparti bernama TK PERTIWI 1 Joho mulai tahun 2002-2004,

kemudian tahun 2004 setelah saya lulus dari taman kanak2 saya melanjutkan sekolah saya di SDN 03 JOHO(2004-2010)

lalu, setelah lulus dari SDN 03 JOHO saya meneruskan pendidikan di SLTP SMP Negeri 01 Mojolaban(2010-2013), saya lulus dari smp 1 juni 2013 kemarin,

dan saya berencana untuk masuk ke Smk negeri dengan jurusan otomotif/informatika.





Pertemanan :

Kehidupan saya tak hanya terbatas akan pendidikan, dalam lingkup pendidikan saya memiliki beberapa teman baik yg dapat dibilang cukup dekat dengan saya, berikut adalah teman2 yg saya kenal :

1.Kania puspita

2.Wulan Anggraheni

3.Paska anugrah

4.Akbar vicky

5.Rochmad Wisnu

6.Tri Harjanto

7.Eriqha nur yafa

8.Hanif Sabarini

9.Rohmadi Al fauzan

10.dan masih banyak lagi.

Kemudian saya ucapkan terimakasih saya kepada teman2 kepada orang tua dan kepada guru2 saya di smp 1 mojolaban yg begitu sabar,mendukung, mendidik dan membimbing saya sampai seperti saat ini,

utamanya saya ucapkan terima kasih kepada :

1.ibu Endang Palupi

2.ibu Rachmani Indah

3.ibu Yeri

4.bp. Sumadiyono

5.bp. John

6.ibu. Wiji Hastuti

7.bp Suparyatno

8.mbah Tumin

9.Mas Katno

10.Mas Ari

11.dan masih banyak lagi.






site :

1.GOOGLE

2.YAHOO

3.ALEXA

4.GUSTAMA

Tags : bagas okta gustama , biografi bagas, riwayat bagas okta , bagas okta biografi , bagas gustama , riwayat dan biografi gustama ,biografi gustama riwayat ,







Source http://www.gustama.p.ht/biografi-bagas-okta-gustama.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra