Dewi Perssik Bakal Main Satu Film Dengan Mr. Bean

Dewi Perssik (DePe) sedang mempersiapkan diri untuk berakting dalam film terbarunya. Seperti biasa, akan selalu ada sensasi sebelum film yang dibintangi pelantun lagu 'Diam Diam' ini dirilis. Dan kali ini sensasi tersebut adalah kabar bahwa Dewi Perssik akan beradu akting dengan bintang film terkenal dunia, Rowan Atkinson yang juga dikenal berkat perannya sebagai Mr. Bean.
Kepastian kabar bahwa si Mr. Bean akan bermain dalam satu film dengan Dewi Perssik juga diungkapkan oleh sang produser KK Dheraj yang kabarnya adalah kekasih baru Dewi Perssik.
"Kabar itu benar. Mr. Bean akan ikut main di film kita. Sudah ada pembicaraan, dan positif," ungkap KK Dheraj antusias.
Sayangnya, sang produser yang disebut-sebut sebagai pacar baru Dewi Perssik ini belum mau berkomentar banyak soal detail film yang akan diproduksinya. Ia mengaku akan membicarakannya dalam waktu dekat ini. "Saya belum bisa ngomongin yang lainnya, syuting di mana atau kapannya. Tunggu saja, nanti pasti kita kasih tahu," ujarnya.
Meski belum bisa mengungkapkan secara detail, KK Dheraj mau membocorkan soal genre film yang akan dibintangi Dewi Perssik dengan Mr. Bean tersebut. Dikatakannya, film itu akan bergenre horor komedi. "Jadi komedi dan ada seram-seramnya. Judul juga belum bisa kita bicarakan," tambahnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra