Justin Bieber Penasaran Ingin Buat Taylor Swift Menangis

Justin Bieber kini menjadi host acara Punk'd menggantikan Ashton Kutcher yang sebelumnya sukses membawakan acara ini. Sifat jahil Justin Bieber membuat ia terpilih untuk jadi host acara ini.
Punk'd biasanya memang sering mengerjai artis-artis terkenal Hollywood, Justin Bieber pun berhasil mengerjai temannya yang juga penyanyi country, Taylor Swift sampai menangis.
Pelantun lagu 'Never Say Never' itu meminta Taylor Swift menekan tombol untuk melepaskan kembang api. Namun, Taylor terkejut saat kembang api itu tiba-tiba mengenai sebuah kapal yang di dalamnya ada pasangan pengantin.
Kapal itu pun langsung terbakar dan orang yang berada di dalamnya harus terjun ke laut untuk menyelamatkan diri. Sontak saja, Taylor pun terkejut dan panik melihat kejadian itu.
Kekasih Selena Gomez itu mengaku melakukan aksi jahilnya karena ingin melihat temannya itu menangis.
"Dia adalah gadis yang manis, jadi saya ingin membuatnya menangis. Saya berpikir untuk mengerjainya. Dan dia sangat sensitif, jadi saya tahu bila dia akan terpukul saat dirinya berpikir telah menghancurkan pernikahan," ungkap Justin seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (30/3/2012).
(Op);foto:hollywoodteenonline.com

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014