Ini Dia Sosok dan Sekilas Profil Pacar Baru Katy Perry

Selama ini publik sering bertanya-tanya siapa pacar baru Katy Perry yang sebenarnya, pasalnya pelantun lagu 'Firework' itu sering sekali tampil bersama beberapa pria yang berbeda. Kini Katy Perry sepertinya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kekasih barunya yang bernama Baptiste Giabiconi. Siapa sebenarnya sosok Baptiste Giabiconi yang mampu meluluhkan hati Katy Perry ini?
Baptiste Giabiconi adalah seorang penyanyi Perancis dan juga model pria terkenal yang lahir pada tanggal 9 November 1989. Baptiste pernah mendapat predikat sebagai model pria berwajah tampan dengan bayaran tertinggi di dunia. Baptiste Giabiconi juga sering tampil bugil dalam foto-fotonya.
Katy Perry dengan Baptiste Giabiconi terlihat mesra ketika berfoto berdua. Foto mesra mereka diambil oleh seorang teman Katy dan langsung diunggah ke Twitter. Dalam foto itu tampak tangan kiri Katy sedang merangkul paha Baptiste menunjukkan rasa sayangnya kepada model bertubuh atletis itu.
Awal pertemuan Katy Perry dengan Baptiste saat di acara Paris Fashion Week bulan lalu. Di acara itulah Katy dan model yang usianya lebih muda darinya itu terlihat bersama. Meski usia Katy lebih tua namun tak menghalangi cinta mereka untuk terus berjalan.
Hubungan Katy Perry dengan Baptiste seolah tak mau kalah dengan mantan suaminya, Russell Brand yang juga sudah punya gandengan baru seorang model asal Hungaria bernama Nikolett Barabas. Katy dan Russell bercerai bulan Desember 2011 lalu setelah menjalani pernikahan selama 14 bulan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra