Biografi Biodata Katy Perry

Biografi Katy Perry Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil  Biografi Katy Perry. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Tokoh dunia dan Penyanyi yang terkenal Katy Perry Berikut selengkapnya mengenai Profil Katy Perry

Biografi Katy Perry


Nama Lengkap: Katheryn Elizabeth Hudson

Nama Populer: Katy Perry
Tanggal Lahir: 25 Oktober 1984
Tempat Lahir: Santa Barbara, California, Amerika Serikat
Pekerjaan: Penyanyi, Penulis lagu, Musisi
Genre: Pop Rock, Synthpop
Instrumen: Vokal, Gitar
Tahun aktif: 2001–sekarang
Label : Red Hill, Island, Columbia, Capitol
Situs web: www.katyperry.com

Katheryn Elizabeth Hudson atau yang lebih dikenal dengan nama Katy Perry lahir pada tanggal 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Dia merupakan seorang penyanyi yang berasal dari negara Amerika Serikat.

Katy Perry, sejak kecil  telah terbiasa bermain musik-musik gospel. Ia bahkan sering ikut dalam kegiatan paduan suara di gereja. Sebelum Dia pindah ke Los Angeles, Katy sebenarnya sudah sempat melepas satu album berjudul KATY HUDSON lewat label Red Hill Records.

Pada usia 18 tahun, Katy Perry pindah ke Los Angeles dan sempat bergabung dengan tim The Matrix. Bersama Glen Ballard, ia sempat merekam tiga lagu yang membuahkan gelar The Next Big Thing yang diberikan majalah Blender pada bulan Oktober 2004. Salah satu lagu yang direkamnya bersama Ballard akhirnya dirilis sebagai soundtrack film THE SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS.

Pada tahun 2008, Katy Perry dengan album "One of The Boys"  meluncurkan single pertamanya yang berjudul "I Kissed a Girl". Dengan lagu ini, Dia  menjadi terkenal.


sumber referensi: http://gudang-biografi.blogspot.com/2011/02/biografi-katy-perry.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra