Meski Sudah Terkenal, Jennifer Lawrence Tetap Gadis Rumahan

Nama dan sosok aktris Jennifer Lawrence menjadi terkenal sejak ia membintangi film 'The Hunger Games' yang sukses menembus box office. Namun begitu, dalam kesehariannya Jennifer mengaku akan tetap menjadi orang yang lebih suka tinggal di rumah meski dia sudah menjadi perempuan cantik yang populer dan dikenal dimana-mana.
Sebelumnya, Jennifer memang sempat khawatir tidak bisa pergi kemana-mana diwaktu libur dari kegiatan shooting film. Namun, kini dirinya merasa hal itu adalah suatu berkah tersembunyi yang didapatnya.
"Aku orang yang tidak terlalu suka bepergian. Aku memang orang rumahan, hanya sesekali pergi untuk kebutuhan yang ada kaitannya dengan film. Aku tidak suka makan malam di luar rumah, sekadar nongkrong di bar, atau hanya untuk jalan-jalan," ungkap aktris yang sempat membuat Brad Pitt kepincut ini.
Akibat sifatnya yang tak suka bepergian, Jennifer Lawrence pun terpaksa harus berbohong untuk menghindari ajakan pergi ke luar rumah.
"Aku jadi sering berbohong untuk menghindari ajakan ke luar rumah. Namun, sekarang aku punya alasan yang kuat, aku tak bisa pergi karena sudah terkenal," kata Lawrence yang juga bermain dalam film 'X-Men: First Class'.
Mengenai alasan dia sudah terkenal, hal itu memang bukan mengada-ada. Lawrence sudah sering mendapat nominasi di berbagai ajang penghargaan.
Meski sudah menjadi aktris yang populer, Jennifer Lawrence tetap ingin menjadi orang rumahan yang tak perlu repot dikejar paparazzi. "Aku merasa harus lebih dewasa untuk menjadi seorang artis. Menjadi seorang artis adalah mimpiku sejak dulu, tetapi aku tak suka dikejar paparazi," tambahnya kepada surat kabar The Sun.
(Op)/(contactmusic.com/SIE)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra