Anthrax Siap Gelar Konser di Jakarta Hari Ini

Band beraliran trash metal Anthrax yang sempat populer di tahun 90'-an siap menggelar konsernya di Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 31 Maret 2012 di Pantai Carnaval Ancol Beach City, Jakarta.
Anthrax akan tampil dengan formasi para personilnya yang terdiri dari Scott Ian (gitar rythm), Charlie Benante (drum), Frank Bello (Bass), Rob Caggiano (gitar) dan Joey Belladonna (vokal).
"Kami tidak menyangka punya penggemar di sini. Keren sekali," kata Gitaris Anthrax, Scott Ian, saat menggelar jumpa pers di Hotel Sheraton Media, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.
Konser Anthrax di Jakarta, Indonesia yang dimotori oleh Blade Indonesia ini boleh dibilang istimewa karena Anthrax tidak memiliki jadwal tur Asia sampai pertengahan tahun 2012. Sebelumnya, jaldwal tur band asal New York itu ke Jakarta sempat tertunda pada bulan Desember 2011 lalu dikarenakan ibu dari personil Anthrax, Charlie Benante dan Frank Belo, mengalami sakit keras sehingga mereka harus menunda turnya ke Indonesia dan Jepang.
Konser bertajuk 'Anthrax Live in Concert' akan dibuka oleh penampilan band trash metal Hellyeah. "Karena Anthrax dan Hellyeah akan konser bareng di Jepang jadi kami sekalian juga mengundang Hellyeah untuk menjadi band pembuka," kata Project Director, Girindra.
Suguhan berkesan dan tak terlupakan pun siap dihadirkan Anthrax. Band ini juga membawa alat-alat sendiri dari Jepang agar konsernya di Jakarta semakin panas.
Harga tiket konser Anthrax di Jakarta berkisar Rp300 ribu untuk kelas Festival B dan Rp420 ribu untuk kelas Festival A. Harga tiket diturunkan sebesar Rp100 ribu dari harga awal konser tahun lalu. "Untuk kompensasi fans yang tidak jadi nonton tahun lalu," jelas Girindra.
(Op);foto:ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra