Biografi Tokoh: Biografi Poppy Bunga


Biografi Poppy Bunga 
Poppy Bunga lahir pada tanggal  26 Oktober 1990 di Jakarta. Dia adalah pemain sinetron Indonesia. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini melejit setelah membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV sebagai Lia. Tahun 2009, Poppy membintangi film pertamanya, Bidadari Jakarta. Di film ini, Poppy bahkan berani menunjukkan adegan ketika ia diperk*sa.

Poppy Bunga Sempat menjalin kasih dengan aktor Dwi Andhika, namun jalinan kasih ini akhirnya pun gagal. Poppy yang juga memiliki tato di pinggul kirinya, kemudian menjalin kasih dengan cinta lamanya, presenter Mandala Shoji. Bahkan mereka sempat digosipkan telah tinggal serumah. Namun hubungan ini pun akhirnya harus kandas. Hubungan ini berakhir pada pertengahan Januari 2009. Penyebab putusnya hubungan dua artis ini kabarnya karena Mandala dan Poppy sama-sama selingkuh satu sama lain.

Foto-foto mesra Poppy bersama Edwin Abeng sempat beredar pada awal Juni 2009. Namun, baik Poppy baik Edwin membantah jika mereka punya hubungan spesial, hubungan mereka hanya sahabat. Untuk membantah kabar ini, Poppy akhirnya memproklamirkan kekasih barunya, Meidian Muladi Fasha, pendatang baru di dunia hiburan.

Film yang pernah dibintangi Poppy Bunga: Bidadari Jakarta (2010), Pemburu Hantu The Movie (2010), Pasangan Romantis (2010).
Biografi Poppy Bunga ini diambil dari situs http://id.wikipedia.org/wiki/Poppy_Bunga, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra