Mandy Moore Tertangkap Kamera Sedang Remas Payudara

Mandy Moore termasuk salah satu artis yang selalu ingin terlihat sempurna ketika tampil di layar televisi maupun di atas panggung. Sebelum tampil dan dilihat banyak orang, pelantun lagu 'I Wanna Be With You' itu selalu memastikan bahwa kondisi dan penampilannya sudah terlihat baik.
Namun ada kejadian lucu ketika Mandy Moore akan tampil di lokasi syuting untuk acara televisi barunya. Mandy Moore tertangkap kamera sedang meremas buah dadanya ketika hendak memulai syuting. Namun bintang cantik ini tak menyadari kalau aksinya meremas payudara sendiri itu berhasil diabadikan oleh fotografer nakal.
Mandy Moore terlihat cantik memakai gaun selutut berwarna kuning. Bintang film 'A Walk to Remember' yang mampu membuat para penonton menangis itu sepertinya takut terlambat menuju set yang sudah disiapkan. Karena itulah, dia merapikan penampilannya sambil terus berjalan.
Namun, Mandy sepertinya lupa dengan keberadaan para paparazzi. Alhasil, perilaku Mandy itu berhasil diabadikan fotografer nakal yang ingin mengambil gambarnya. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (28/3/2012).
(Op);foto:zimbio.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra