Carissa Putri Resmi Menikah Dengan Pria Bernama Navis

Aktris cantik Carissa Putri resmi mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting pria yang bernama Navis bin Naif di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu tanggal 31 Maret 2012. Prosesi pernikahan Carissa Putri dengan Navis dimulai dengan upacara adat Betawi yang disebut "Palang Pintu", di mana calon mempelai laki-laki belum boleh memasuki ruangan akad sebelum permintaan dari pihak keluarga mempelai wanita dipenuhi.
Prosesi yang paling ditunggu pun tiba. Carissa dan Navis duduk berdampingan untuk mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Seperangkat alat shalat dan gelang emas putih seberat 9 gram dan bertakhtakan berlian 3,6 karat menjadi mas kawin dalam pernikahan Carissa Putri dengan Navis bin Naif. Dan Carissa Putri pun resmi menjadi istri Navis, pria keturunan Arab berwajah tampan.
"Hari ini, alhamdulillah, berjalan lancar. Ijab kabul juga lancar. Ini sosok laki-laki yang sekarang menjadi suami saya. Dia orang yang baik, dan juga lucu," cerita pemain film 'Catatan Harian Si Boy' ini.
Carissa Putri yang lahir di Frankfurt, Jerman, tanggal 12 September 1984 ini mengaku sudah berpacaran dengan Navis sejak 3,5 tahun silam.
Sama seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Carissa dan suaminya pun berniat menghabiskan waktu romantis berdua alias bulan madu. Meskipun niat bulan madu sudah ada namun pasangan itu terpaksa menunda beberapa pekan hingga semua pekerjaan dan sejumlah urusan beres.
"Bulan madu mungkin bulan depan, tapi belum tahu mau ke mana. Masih milih-milih tempat, belum tahu juga di dalam atau luar negeri," kata Carissa, saat jumpa pers usai akad nikah, di Klub Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Sabtu, 31 Maret 2012.
Meski harus menunda bulan madu, Carissa dan Navis tak ingin menunda untuk memiliki anak. Mereka tak sabar ingin memberi cucu kedua orangtuanya. "Untuk momongan mudah-mudahan langsung dikasih," ujarnya.
Resepsi pernikahan Carissa Putri dengan Navis digelar pada Sabtu (31/3/2012) malam dan dihadiri 750 undangan yang merupakan kerabat terdekat serta teman-teman artis. Untuk acara resepsi ini, Carissa tampak cantik memakai gaun internasional.
(Op);foto:vivanews

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014