Hah! Kate Winslet Mau Muntah Dengar Lagu Celine Dion

Nama Kate Winslet langsung populer setelah bermain dalam film 'Titanic' bersama Leonardo DiCaprio. Film 'Titanic' adalah film yang punya kesan tersendiri bagi orang banyak. Bahkan ada yang sampai menonton film ini hingga puluhan kali.
Tapi siapa sangka kalau Kate Winslet, pemeran utama wanita di film ini mengaku sangat membenci lagu soundtrack film 'Titanic'. Kate Winslet mengungkapkan kalau ia sampai mau muntah jika mendengar lagu berjudul 'My Heart Will Go On' yang dinyanyikan oleh Celine Dion itu.
"Saya merasa kepingin muntah ketika mendengarnya. Tidak, saya tidak seharusnya bilang begitu. Tidak, sebenarnya, saya benar-benar seperti ingin muntah," ujar Kate dilansir Showbiz Spy, Sabtu (31/3/2012).
Meski begitu, Kate Winslet tetap mencintai film 'Titanic' karena film inilah yang telah melejitkan namanya. Tapi karena terlalu banyak orang yang mencintai lagu 'My Heart Will Go On' membuat Kate benci untuk mendengar lagu ini.
Bahkan jika Kate harus mendengarkan lagu tersebut dalam sebuah acara atau kesempatan, ia memilih untuk menghindar. Ia merasa sangat aneh jika memaksakan diri untuk mendengar lagu fenomenal itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra