Tertangkap Basah Sedang Ngeseks, Nikita Mirzani Dipecat?

Artis seksi Nikita Mirzani dan Indra Birowo sudah tidak tampil lagi di acara 'Kakek-Kakek Narsis (KKN)' yang tayang di TransTV setiap malam. Kabarnya Nikita dan Indra tertangkap basah sedang berhubungan seks di lokasi syuting sehingga mereka langsung dipecat dari program acara ini.
Ketika dimintai keterangannya, Nikita Mirzani membenarkan kalau dirinya memang sudah tidak bermain lagi di acara itu. Tapi untuk masalah tertangkap basah ketika sedang ngeseks dengan Indra, Nikita tidak mau memberikan komentarnya.
"Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue," elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).
Namun, Nikita Mirzani tetap mengakui bahwa dirinya sempat berpacaran dengan Indra Birowo yang telah beristri itu, dan hubungan mereka berakhir di awal tahun ini.
"Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," ungkap pemain film 'Nenek Gayung' itu.
Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara 'KKN'.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra