Girlband Princess Siap Berakting di Film Layar Lebar

Girlband Princess rencananya akan main film layar lebar. Langkah grup vokal perempuan besutan Kevin Aprilio ini seakan mengikuti jejak Cherry Belle yang baru saja merilis film mereka yang berjudul 'Love is You'. Princess yang nama-nama personilnya terdiri dari Ana Octarina, Elma Agustin, Rachel Octavia, Alika Islamadina, dan Danita Vinarosa ini masih harus mencocokkan jadwal mereka dulu agar bisa menjalani syuting film.
"Katanya sih bulan depan, tapi masih cocokin jadwalnya dulu. Seru sih, sudah ada skenario dan ceritanya, seru," ujar salah satu personel Princess, Alika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/3/2012).
Bagi kelima orang anggota Princess, terjun ke dunia seni peran merupakan hal baru yang mengasyikkan. Lima orang gadis cantik ini merasa senang walaupun mereka sendiri mengaku tidak memiliki pengalaman berakting.
"Menyenangkan. Aktingnya otodidak. Kami kan bernyanyi saja. Kalau ada tawaran akting, ya belajar di lokasi syuting saja," jelasnya.
Menurut Alika, selama usia mereka masih muda, pekerjaan apapun akan dicobanya. Bila nantinya akting tidak cocok, maka para personel Princess ini akan tetap fokus di dunia tarik suara.
"Mumpung masih panjang, ya coba-coba saja. Kalau enggak cocok, ya kami akan menyanyi dan dancing aja," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014