Wow! Lagu Nidji Dijadikan Jingle Buat Manchester United

Grup band Nidji menorehkan satu prestasi lagi dalam karier musik mereka dalam taraf internasional. Tanpa gembar gembor sana-sini, karya mereka mulai diakui dunia. Betapa tidak, salah satu lagu Nidji yang berjudul 'Liberty Victoria' dijadikan lagu penyemangat yang digunakan klub sepak bola terkenal Manchester United.
Berita tentang lagu Nidji yang dipakai oleh klub Manchester United ini diketahui dalam acara meet and great pemain legendaris MU, Gordon McQueen dan Dwight Yorke di Hard Rock Kafe, pada hari Jumat (30/3/2012) lalu.
"Senang banget lagu kita dipakai MU karena manajer kita di Australia bilang ada lagu Nidji yang mau dipakai Manchester United. Eh, tiba-tiba lagu ada yang dijadikan seperti jingle oleh MU. Kita shock banget," ujar vokalis Nidji, Giring bangga.
Giring juga mengaku walau hanya satu lagu yang digunakan MU namun dengan momen ini Nidji berharap dapat menjadi langkah awal bagi mereka untuk go internasional. "Ya, selain peluncuran di Australia juga merupakan langkah awal kita. Semoga," sambungnya.
Dikatakan lagi jika lagu 'Liberty Victoria' menceritakan tentang kisah perjalanan karir Nidji dari nol sampai saat ini.
"Lagu ini menggambarkan kemenangan kita yang telah berjuang selama 10 tahun di dunia musik dan telah melewati masa-masa up and down. Jadi sudah merasakan di mana orang ngejek kita, suka dan mencintai kita. Kita bersyukur banget. Jadi winning the spirit ini sama dengan MU," pungkasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014