Krisshatta Luis Tak Menyangka Bisa Seranjang Dengan Luna Maya

Aktor muda berwajah tampan Krisshatta Luis tak pernah menyangka sebelumnya bahwa ia akan mendapatkan kesempatan beradegan ranjang dengan aktris dan model Luna Maya dalam film terbarunya yang berjudul 'Hi5teria'. Ketika menjalani adegan ranjang tersebut, cowok bernama lengkap Krisshatta Luis Aveiro ini mengaku gugup dan grogi.
"Iya, yang paling gugup ya pas adegan di ranjang itu ya," tutur Krisshatta Luis ketika diwawancara pada acara Press Screening film bertema horor yang dimainkannya di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (27/3/2012).
Untungnya, bukan adegan saat berada di atas ranjang yang pengambilan gambarnya harus diulang, melainkan adegan saat diganggu setan.
"Lima sampai enam kali take, tapi bukan adegan ranjangnya. Jadi, pas Luna bangun, setannya muncul, dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna. Untungnya enggak ada dialog, jadi ya biasa aja," jelas aktor dan model iklan yang juga pernah bermain di film 'Cewek Saweran' ini.
Namun Anda sebaiknya jangan berpikir terlalu jauh dulu karena untuk adegan ranjang tersebut, film ini tidak memperlihatkan Luna Maya dan Krisshatta Luis melakukan adegan seks atau berhubungan intim. Dalam film ini ditampilkan Luna dan Krisshatta tidur berdua untuk menggambarkan kalau mereka habis berhubungan badan. Luna mengenakan tanktop dan celana pendek, sedangkan Krisshatta Luis bertelanjang dada di atas tempat tidur.
Dalam film 'Hi5teria' ini diceritakan bahwa Luna Maya adalah seorang dosen sedangkan Krisshatta adalah mahasiswanya. Meski mereka telah melakukan hubungan seks, sang dosen menolak bahwa mereka punya hubungan spesial.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra