Foto Seksinya Dipajang di Reklame, Kim Kardashian Marah

Kim Kardashian mengajukan gugatan kepada seorang dokter ahli bedah plastik di Meksiko, Dr Victor Ramirez. Gugatan tersebut dilayangkan oleh Kim karena sang dokter memasang gambar Kim dalam papan reklame untuk mempromosikan karyanya. Sayangnya, sang dokter tidak meminta izin terlebih dulu pada Kim, sehingga masalah ini berbuntut panjang.
Dalam reklame itu, ia memasang gambar Kim Kardashian yang tengah berpose seksi dengan bikini dalam iklan reklame di Mexicali, dekat perbatasan California bersama pesan yang mengatakan "No arriesgue su belleza, ni su salud" yang artinya, "Jangan ambil risiko hanya demi kecantikan Anda atau kesehatan Anda".
Ketika ditanya pada oleh website TMZ, Dr Ramirez pun mengakui, bahwa ia tidak meminta izin sebelumnya pada Kim saat menggunakan gambar Kim untuk iklan reklamenya. "Jelas saya tidak berbicara kepada Kim Kardashian. Saya tidak punya nomor teleponnya," ujar Ramirez seperti dikutip laman Female First, Kamis, 15 Maret 2012.
Mengetahui hal ini, bintang reality show ini bergegas memerintahkan pengacaranya untuk menyelesaikan kasus ini. Mereka pun dikabarkan sudah mendiskusikan tindakan apa yang akan dilakukan untuk menuntut sang dokter.
Demi terlihat cantik, Kim Kardashian pernah mengakui bahwa dirinya sempat mencoba menggunakan botox di masa lalu. Dan sebelumnya, ia pun pernah berkata selalu akan berpikir cermat sebelum memutuskan menjalani operasi plastik. Namun, ia juga tak habis pikir, banyak wanita yang justru sering mengambil langkah terlalu jauh hanya demi mempertahankan penampilan awet muda.
"Saya tidak khawatir dengan penuaan. Saya mungkin akan melakukan pertimbangan memutuskan bedah estetika, namun kebanyakan wanita di Los Angeles justru banyak yang melangkah terlalu jauh. Saya tidak ingin berakhir dengan bibir bengkak dan wajah menakutkan," katanya.
Diakui pula oleh Kim bahwa dirinya memang seringkali merasa tak percaya diri. Untuk itu, ia pun selalu berusaha merawat dirinya demi para penggemarnya dengan berolahraga.
"Saya mencintai perut saya ketika saya berlatih dengan pelatih pribadi saya, Gunnar Peterson. Selama satu jam setiap hari aku melakukan latihan keras. Dan aku menikmati berjalan di treadmill," ujarnya.
(hp)/okezone;foto:kimkardashianhot.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra