Ketahuan Bawa Vibrator, Tulisa Contostavlos langsung malu

Beberapa selebritis pernah mengalami kejadian yang memalukan saat berada di suatu tempat. Namun apa yang dialami oleh Tulisa Contostavlos benar-benar membuatnya malu. Ketika sedang berada di bandara Miami, Amerika, vibrator yang ada di dalam tas Tulisa Contostavlos tiba-tiba bergetar sehingga mencuri perhatian, termasuk petugas bandara.
Ketahuan membawa vibrator dalam tasnya, penyanyi kelahiran Inggris ini pun tampak malu. Wajah Tulisa Contostavlos langsung memerah tak karuan. Entah untuk menutupi rasa malunya atau ia bicara jujur, Tulisa Contostavlos yang kini berusia 23 tahun itu menyangkal kalau vibrator yang biasa digunakan sebagai sex toys (mainan seks) itu bukan miliknya, tapi memang sengaja ia bawa untuk dijadikan hadiah kepada teman dekatnya.
"Sangat memalukan ketika itu berbunyi dan berdengung di dalam tasku. Aku membelinya sebagai hadiah untuk pasangan, tapi lelucon itu berakhir padaku," ucap personel grup hip hop N-Dubz ini seperti dikutip The Sun, Rabu (7/3/2012).
Dengan adanya insiden yang memalukan ini, para penggemar Tulisa pun terkejut. Juri kontes menyanyi The X Factor ini menganggap kejadian tersebut sebagai hal yang mengerikan dalam hidupnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra