Konser Jessie J di Jakarta Sukses Puaskan Penggemarnya

Konser penyanyi cantik Jessie J yang digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu malam tanggal 18 Maret 2012 terbilang sukses. Meski harus menunggu selama hampir satu jam untuk menyaksikan konser Jessie J di Jakarta, para fans penyanyi asal Inggris ini akhirnya bisa berteriak histeris saat Jessie J muncul dari belakang panggung menjelang pukul 21.30 WIB dalam acara Pond's Teen Concert 2012 setelah penyanyi Afgan dan Blush memanaskan suasana. Dan inilah laporan konser penyanyi Jessie J yang digelar di Jakarta.
Dalam konsernya di Jakarta ini, Jessie J yang tampil dengan memakai busana transparan berwarna biru muda dipadu dengan sepatu boot hitam langsung menyapa penonton. "Jakarta, apa kabar kalian?" ucapnya singkat.
Jessie J pun membuka konser dengan lagu 'Who's Laughing Now' yang berirama enerjik. Penampilan pertama Jessie J ini langsung disambut hangat oleh para fans-nya yang sebagian besar adalah remaja belasan tahun. Usai menyanyikan lagu tersebut, Jessie J langsung menyambungnya lagi dengan lagu berjudul 'Rainbow'.
Jessie J yang merupakan penyanyi kelahiran London, 27 Maret 1988 itu terbilang cukup piawai dalam mengajak penonton menikmati konsernya lewat gerakan tubuh yang dinamis saat bernyanyi. Lagu ketiga yang dinyanyikan Jessie J di atas panggung adalah 'Stand Up' dengan tempo sedikit pelan dalam nuansa reggae, ia bahkan menyisipkan satu nomor reggae milik Bob Marley berjudul 'One Love' di tengah-tengah lagu ini.
Lagu-lagu lainnya seperti 'Casualty Of Love', 'Nobody Perfect', 'Never Too Much' dan 'Abracadabra' menjadi pengiring Jessie J yang mengajak penonton untuk berjingkrak bersama.
Tampilan berbeda disuguhkan di lagu 'Technology', 'Love' dan 'Who You Are'. Khusus untuk lagu 'Technology' dan 'Love', Jessie J melantunkannya dengan versi akustik. Lagu 'Who You Are' pun menyusul, namun di lagu ini Jessie J membawakannya secara akustik sampai ke sesi full band.
Lalu sampailah Jessie J pada lagu yang ditunggu ribuan penonton yang hadir, yakni 'Price Tag'. Hal ini terlihat saat memasuki intro lagu, teriakan ribuan penonton langsung sahut menyahut. Jejingkrakan dan koor massal penonton langsung terjadi tanpa dikomando. Apalagi Jessie J beraksi dengan menarik satu penonton ke atas panggung.
Lagu yang telah mengantarkan nama Jessie J di puncak chart musik Inggris selama 2 minggu, 'Price Tag' dibawakan setelah lagu 'Mama Knows Best' dan 'Do It Like a Dude' yang pada November 2010 silam meraih peringkat 2 di UK Singles Chart selesai dilantunkan.
Di akhir konsernya di Jakarta, Jessie J berganti kostum yang lebih seksi. Ia pun membawakan lagu 'Domino'. "Ini adalah yang terakhir dariku. Terima kasih," ucapnya.
(Op);foto:kompas

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra