Nicole Scherzinger Siap Dinikahi Lewis Hamilton?

Penyanyi seksi Nicole Scherzinger telah kembali ke dalam pelukan pembalap F1, Lewis Hamilton. Setelah kembali berpacaran dengan Lewis Hamilton, Nicole pun mengaku senang saat melihat sang pacar di arena balapan.
"Aku terpesona dan aku kagum dengan Lewis saat aku melihatnya (balapan). Dia sangat spesial," kata Nicole seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (19/3/2012).
Selain senang, Nicole Scherzinger yang kini berusia 33 tahun itu mengaku grogi ketika melihat kekasihnya balapan. Namun ia berharap bisa menjadi tambahan energi buat Lewis.
"Aku orang yang kompetitif, jadi aku fokus memberikan energi positif untuk dia," ungkapnya.
Dikabarkan juga kalau Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan ini diberikan petuah dari ayah Lewis, Anthony untuk hubungan asmaranya.
"Ayah Lewis mengatakan kepada Lewis, jika dia ingin menang di pertandingan, dia butuh kehidupan pribadi yang mapan. Lewis sudah siap untuk serius, keluarga juga berpikir pernikahan keduanya akan terjadi akhir tahun depan," tutup salah satu sumber.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra